kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,94   -29,79   -3.09%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Film Bond terbaru tolak pakai smartphone Sony


Jumat, 24 April 2015 / 16:07 WIB
Film Bond terbaru tolak pakai smartphone Sony


Sumber: Businessinsider | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

HOLLYWOOD. Ini kabar terhangat dari film terbaru James Bond yang dibintangi Daniel Craig. Sony menawarkan Craig uang senilai US$ 5 juta agar sang bintang menggunakan smartphone Sony Xperia Z4 dalam film terbaru Bond berjudul Spectre. Namun, Craig dan sutradara Sam Mendes menolaknya. Alasannya cukup sederhana, yakni karena James Bond selalu menggunakan yang terbaik.

Hal ini terungkap dari email internal Sony yang diretas pada musim dingin lalu, tertanggal Oktober 2014.

Dari email yang pertama diketahui bahwa produser Barbara Broccoli, putri dari pencipta film seri James Bond Albert Broccoli, menginkan Sony untuk meningkatkan komitmennya yang bernilai US$ 18 juta untuk memasarkan Spectre denganĀ  pembayaran kepada para pemain dan kru untuk menggunakan ponsel mereka.

Sepertinya ada beberapa balasan email sebanyak beberapa kali. Hingga pada email berikutnya, Samsung memberikan penawaran produknya sendiri: Samsung bersedia memberikan dana US$ 5 juta agar ponselnya muncul di film tersebut.

Dari balasan email selanjutnya, Craig dan Mendes mencemaskan hal lain dibanding dana segar.

"Di luar faktor dollar, ada faktor kreatif di mana Sam dan Daniel tidak menyukai ponsel Sony di film tersebut (dengan pemikiran, baik subjektif maupun objektif bahwa James Bond hanya menggunakan yang terbaik. Dan dalam pemikiran mereka, ponsel Sony bukanlah yang terbaik)," tulis Andrew Gumpert, President of Worldwide Business Affairs and Operations untuk Columbia Pictures.

Penasaran dengan smartphone yang akan digunakan James Bond di film selanjutnya? Sepertinya, kita harus menunggunya hingga film tersebut dirilis secara resmi di AS pada 6 November mendatang untuk melihat ponsel apa yang dinilai terbaik oleh Bond!




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×