kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tiga kamar suite laut termewah sedunia


Sabtu, 25 November 2017 / 12:10 WIB
Tiga kamar suite laut termewah sedunia


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Perjalanan dengan menggunakan kapal pesiar Cruise memang selalu menyenangkan. Pengalamannya sangat berbeda dengan terbang jika menuju ke suatu tempat.  

Penasaran dengan kamar suite termewah di atas laut? South China Morning Post merangkum tiga kapal pesiar dengan kamar paling mewah sedunia.

- Regent Explorer

Regent Explorer merupakan kapal pesiar terbaru dari armada Regent Seven Seas Cruises, yang diluncurkan pada Juli 2016. Kapal pesiar seharga US$ 450 juta ini dilengkapi dengan lampu gantung kristal, perlengkapan dapur Versace dan langit-langit kaca Murano. Kapal pesiar ini menawarkan kamar suite terluas dan paling mewah di dunia seharga US$ 10.000 per malam per pasangan.

Regent Suite berukuran 412 meter persegi, lengkap dengan piano grand Steinway yang custom-made.

Hotel ini memiliki spa pribadi di dalam suite dengan sauna lengkap, tempat tidur Savoir No. 1 mewah di kamar tidur utama, dan kepala pelayan pribadi dan mobil pribadi di tempat penerimaan tamu.

- Norwegian Bliss

Kapal terbaru dari Norwegian Cruise Line, yakni Norwegian Bliss, akan memulai layanannya pada Juni 2018 dengan bertolak dari Seattle pada musim panas dan Miami pada musim gugur dan musim dingin. Kapal ini memiliki arena pacuan kuda terpanjang di laut sepanjang hampir 305 meter, Aqua Park dan Kid's Aqua Park.

Kamar Haven Deluxe Owner's Suite seluas 136 meter persegi, merupakan akomodasi kapal paling mewah untuk maksimal enam orang. Ada ruang tamu, ruang makan, bar basah, kamar tidur tamu dengan kamar mandi dan balkon besar yang luas.

Jendela dari lantai ke langit-langit yang dramatis memberikan pemandangan yang menakjubkan. Kamar mandi utama terbuat dari marmer berkilau dan mencakup dua wastafel rias modern dan bak mandi besar.

- Marina

Oceania Cruises dikenal dengan masakannya yang terbaik di laut, dengan koki selebriti Prancis Jacques Pépin sebagai direktur kuliner eksekutif armada tersebut. Marina juga memiliki pusat kuliner untuk kelas memasak.

Suite pemiliknya, seluas lebih dari 185 meter persegi, merupakan kamar yang paling luas, yang dilengkapi perabotan dari Ralph Lauren Home Collection. Kamar ini memiliki ruang tamu yang besar, tempat tidur king, dua lemari pakaian dan kolam pusaran luar ruangan.

Sorotan lainnya mencakup layanan pelayan pribadi 24 jam, set bar suite, fasilitas Prestige Tranquility Bed dan peralatan kamar mandi Bulgari.




TERBARU

[X]
×