kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AirAsia X tawarkan tiket promo rute Bali-Tokyo


Selasa, 21 Maret 2017 / 20:40 WIB
AirAsia X tawarkan tiket promo rute Bali-Tokyo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. AirAsia X Indonesia akan membuka membuka rute penerbangan langsung dari Bali ke Tokyo Narita, mulai 24 Mei 2017.

Dalam rangka peluncuran rute baru international tersebut, AirAsia X menawarkan tarif promo mulai dari Rp 1,19 juta untuk kursi ekonomi dan Rp 4,39 juta untuk Premium Flatbed. Tarif berlaku untuk sekali jalan dan sudah termasuk pajak.

Tarif promosi ini hanya tersedia di airasia.com, aplikasi mobile AirAsia dan situs mobile AirAsia di mobile.airasia.com mulai 21 Maret-9 April 2017 untuk periode terbang mulai tanggal 24 Mei 2017-5 Juni 2018.

Pembukaan rute baru ini menyusul persetujuan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang diterima pada 16 Maret 2017, serta dari Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang yang diterima sehari kemudian.

"AirAsia X Indonesia akan terbang langsung dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar ke Narita International Airport Tokyo mulai tanggal 24 Mei 2017 dengan jadwal penerbangan empat kali dalam seminggu," kata CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan dalam keterangan resmi, Selasa (21/3).

Rute yang baru diluncurkan ini akan dilayani dengan mengoperasikan Airbus A330-300 berkapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed yang meraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan hemat biaya.

Secara historis, Indonesia dan Jepang memiliki hubungan harmonis yang telah berlangsung selama lebih dari setengah abad. "Dengan diluncurkannya rute penerbangan langsung ini, kami berharap dapat berkontribusi lebih pada perekonomian kedua negara karena kami menawarkan salah satu tarif terhemat di kawasan ini bagi masyarakat Jepang untuk mengunjungi Pulau Dewata yang terkenal di dunia," kata Dendy.

Saat ini Jepang berada di peringkat ketiga dalam daftar jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali. AirAsia melihat pertumbuhan jumlah wisatawan Jepang konstan setiap tahunnya.

Dengan luasnya jaringan konektivitas grup AirAsia, dari Bali pelanggan dapat melanjutkan perjalanannya ke berbagai destinasi wisata menarik lainnya di Indonesia, seperti Candi Borobudur di Yogyakarta, menikmati surga kuliner di Bandung, dan tentunya menjelajahi serunya kehidupan malam di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×