kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

All-new Nissan Terra akan segera meluncur di China


Senin, 26 Februari 2018 / 15:11 WIB
All-new Nissan Terra akan segera meluncur di China
Nissan Terra


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nissan akan segera meluncurkan all-new Nissan Terra,di China pada musim semi tahun ini. Ini akan menjadi kendaraan pertama dari divisi Nissan untuk kendaraan komersial ringan dan sasis (light commercial vehicle/LCV & frame business unit) yang diluncurkan sebagai bagian dari rencana jangka menengah, Nissan M.O.V.E to 2022.

Divisi kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan yang meliputi SUV, pikap, van, hingga truk ringan berperan penting dalam mencapai tujuan jangka menengah perusahaan. Satu dari enam kendaraan Nissan yang terjual secara global adalah kendaraan bersasis tangga atau kendaraan komersial ringan, sehingga Nissan menargetkan dapat menjadi yang terdepan di segmen ini secara global, melalui peningkatan penjualan hingga lebih dari 40% pada tahun 2022.

"SUV yang tangguh ini praktis, otentik, dan dirancang untuk mampu menempuh berbagai medan,” tutur Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissan’s frame & LCV business unit dalam keterangan pers, Senin (26/2).

All-New Nissan Terra akan mulai dijual pada musim semi tahun ini. Pertama di Tiongkok, lalu di sejumlah negara Asia lainnya. 

Ashwani menambahkan, bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan terus berkembang. Berbekal rencana jangka menengah yang menantang dan jajaran produk yang terus berkembang, kami yakin pertumbuhan ini akan terus berlanjut. 

Ini adalah saat-saat yang positif bagi Nissan. "Kami punya Nissan Terra yang akan segera hadir, Nissan Navara yang meraih banyak penghargaan kini tersedia di 133 pasar di seluruh dunia, serta semakin banyak konsumen membeli kendaraan kami," tambah Ashwani.

Pada 2017, penjualan dari bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan secara global mencapai 907.929 unit, naik sekitar 7% dari tahun sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×