kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz jalin kemitraan dengan gerakan Olimpiade dan Paralimpiade


Kamis, 14 Januari 2021 / 16:29 WIB
Allianz jalin kemitraan dengan gerakan Olimpiade dan Paralimpiade
Allianz jalin kemitraan dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk perlindungan bagi atlet


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Allianz secara resmi memulai kemitraan global dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan pada 1 Januari. Kemitraan ini melanjutkan kolaborasi dengan Gerakan Paralimpiade sejak 2006.

“Allianz bangga menjadi Mitra asuransi Global dari Gerakan Olimpiade & Paralimpiade. Sebagai pendukung ekosistem olahraga dan dengan nilai-nilai inti bersama seperti keunggulan, persahabatan, inklusi, dan rasa hormat, Allianz dan 148.000 karyawan serta 100.000 agen kami sangat bersemangat untuk peduli dan memberikan yang terbaik bagi para atlet, keluarga, dan ambisi mereka," ujar  kata Oliver Bäte, Chief Executive Officer Allianz SE dalam keterangan tertulis pada Kamis (14/1).

Sejak mengumumkan kemitraan pada September 2018, Allianz telah melibatkan penggemar olah raga, atlet, tim, dan karyawan untuk peduli kesehatan di empat pasar percontohan yakni Australia, Cina, Prancis, dan Spanyol. Allianz mempersembahkan Pekan Kesejahteraan Komite Olimpiade Australia untuk menunjukkan cara-cara meningkatkan kesehatan mental. 

Baca Juga: Akibat penguncian wilayah, pedapatan perusahaan global terancam merosot

Allianz juga bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024. Guna mendorong masyarakat berjalan dan berlari untuk Club Paris 2024, sebuah inisiatif untuk bergerak dan menjadi bagian dari Olimpiade.

Allianz akan memperluas inisiatif lokal agar dapat terhubung dengan atlet dan penggemar olah raga di seluruh dunia. Sebagai contoh, perusahaan asuransi global Allianz akan menawarkan kesempatan bagi Nasabah dan karyawan untuk mengambil bagian dalam Olympic Torch Relay di Beijing 2022.

Juga akan mengenalkan kaum muda dengan semangat dan nilai-nilai Gerakan Olimpiade & Paralimpiade di Kamp Olah Raga Allianz (Allianz Sports Camp) melalui kegiatan olah raga, membangun persahabatan, dan belajar dari para atlet. 

Selain itu, Allianz juga akan mendukung Gerakan Olimpiade & Paralimpiade dengan solusi dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Tim peneliti asal usul virus corona WHO akhirnya tiba di Wuhan

“Setelah mengumumkan kemitraan baru ini di 2018, tim kami telah bekerja sama di pasar percontohan utama untuk mendukung atlet dan Gerakan Olimpiade,” kata Presiden International Olympic Committee (IOC) Thomas Bach. 

Selanjutnya: Xi Jinping dorong Starbucks untuk terus memajukan kerjasama China-AS




TERBARU

[X]
×