Anies Baswedan akan lepas saham Delta Djakarta dalam waktu dekat

Senin, 09 Juli 2018 | 21:37 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Anies Baswedan akan lepas saham Delta Djakarta dalam waktu dekat

ILUSTRASI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan


DIVESTASI SAHAM - JAKARTA. Hingga saat ini pelepasan saham PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) masih menunggu keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam sebuah kesempatan Anies menyebutkan bahwa ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"PT DLTA itu nanti Insya Allah kita akan dieksekusi secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," kata Anies di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (9/7).

Hal tersebut mendapat dukungan oleh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Golkar Ramli Muhammad. Ramli menegaskan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI bisa segera merealisasikan pelepasan saham DLTA.

"Tentang penghapusan PT Delta Djakarta satu perusahaan yang mengelola minuman keras, untuk meracuni anak bangsa yang berada di DKI Jakarta. Untuk itu kami sangat mendukung secepatnya dilepaskan (sahamnya)," tegasnya.

Menurut Anies, ada beberapa hal yang butuh dipertimbangkan dalam proses pelepasan saham DLTA. Yakni terkait langkah legal pemerintah terhadap implikasi bisnis yang tidak memberi keuntungan pada DKI.

"Jadi kami ingin proses legalnya berjalan dengan baik, sisanya aman," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru