Bisnis Alice Norin terinspirasi si buah kecil

Sabtu, 28 Juli 2018 | 07:00 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Bisnis Alice Norin terinspirasi si buah kecil


TOKOH - Masih di bidang mode, Alice Norin terus melebarkan sayap bisnisnya. Mei lalu, artis kelahiran Stavanger, Norwegia, ini meluncurkan bisnis pakaian anak dengan bendera Mini Today.

Alice menawarkan berbagai produk buatan sendiri itu di 8wood, toko fashion online khusus wanita miliknya. Bisnis ini terinspirasi dari sang buah hati, Alita Naora Lawi, yang baru berumur satu tahun.

Alice memang senang melihat gadis kecilnya itu memakai busana yang stylish. Tapi, umur pakaian bayi biasanya tidak panjang lantaran pertumbuhan fisik anak sangat cepat. Padahal, harganya lumayan mahal.

Makanya, perempuan yang 21 Juni lalu genap berusia 31 tahun ini memutuskan membuat pakaian anak yang punya kualitas sama dengan merek luar, namun harganya terjangkau. “Harus ada brand lokal yang enggak kalah dengan brand luar. Dari situlah Mini Today lahir,” ujar Alice.

Mengusung konsep produk berkualitas dengan harga terjangkau, Alice menawarkan 90% produk Mini Today dengan harga di bawah Rp 100.000 per potong. Sejak rilis bulan lalu, ia mengklaim, respons masyarakat sangat bagus. Beberapa produk Mini Today habis terjual alias sold out hingga harus produksi ulang.

Saat ini, produk Mini Today baru tersedia untuk anak usia sampai tiga tahun. Alice sendiri yang merancang semua produk itu.

Dalam waktu dekat, dia berencana memproduksi pakaian anak untuk umur tiga tahun ke atas. “Antusias terhadap Mini Today sangat baik, banyak yang meminta untuk anak sampai 10 tahun. Kami akan menyediakannya dalam waktu dekat,” ujar pemain sinetron yang menjabat sebagai Direktur Kreatif Mini Today.

Bersama sang suami, Alice masuk ke bisnis mode pada 2013 lalu dengan mengibarkan bendera 8wood. Kini, 8wood tidak hanya menjajakan produk merek milik Alice tapi juga brand lokal lain. “Total saat ini ada 200 brand,” ungkap istri Alvin Yudhapatria yang mengawali karier di dunia model.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru