Celine Dion bakal bawakan lagu terbarunya Ashes di konser Juli mendatang

Jumat, 25 Mei 2018 | 16:00 WIB Sumber: Kompas.com
Celine Dion bakal bawakan lagu terbarunya Ashes di konser Juli mendatang

ILUSTRASI. Konser Celine Dion


KONSER MUSIK - JAKARTA. Sebagai diva kelas dunia, Celine Dion, selalu berusaha total di semua penampilannya. Buktinya, untuk pemilihan daftar lagu konsernya saja, ia melakukan survei kecil-kecilan. Hal itu diungkapkan oleh promotor PK Entertainment di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (24/5) malam.

"Pas kami ke Las Vegas, dia (Celine Dion) nanya di negara kalian yang hits apa sih. Jadi dia ikut survei negara tersebut yang (lagunya yang) paling tinggi (populer) apa. Dia mau mencoba menyanyikan," ujar CEO PK Entertainment, Peter Harjani.

Konser pelantun "I'm Alive" itu akan berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 mendatang. Peter mengatakan, kemungkinan Celine Dion akan lebih banyak membawakan hits lamanya di panggung.

"Kalau dilihat dari konser-konser sebelumnya, 80% lagu lama. Dia waktu ditanya dia mau nyanyikan lagunya yang terkenal enggak, katanya iya karena nilai jual dia semua di lagu-lagu terkenal itu kan," ujar Peter.

Namun, sampai saat ini pihak Celine Dion belum mengabarkan kepada promotor tentang daftar lagu pasti yang akan ia tampilkan di Indonesia. Peter hanya bisa memastikan sang diva juga akan menyanyikan lagu-lagu barunya. Salah satunya kemungkinan lagu berjudul "Ashes", soundtrack film Deadpool 2.

"Durasi konser saat ini yang kami dapat infonya kurang lebih dua jam. Setlist kami belum dapat info, nanti baru H-1. Mereka tidak mau memberikan langsung ke promotor setlistnya. Kadang mereka on the spot," kata Peter.

"Untuk lagu baru kemungkinan besar akan dinyanyiin. Di konser di Las Vegas , dia menambahkan setlist lagu baru, seperti 'Ashes'," tambahnya. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Celine Dion Bikin Survei sebelum Pilih Lagu untuk Konser di Indonesia",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru