Dapat ucapan ultah, Ahok tulis surat ini dari Mako Brimob

Jumat, 29 Juni 2018 | 14:37 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Dapat ucapan ultah, Ahok tulis surat ini dari Mako Brimob

ILUSTRASI. Sidang Ahok


AHOK - JAKARTA. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini, Jumat (29/6), berulang tahun. Ucapan selamat pun mengalir dari netizen di media sosial.

Banyaknya ucapan terhadap dirinya mendorong Ahok -sapaan akrabnya- menuliskan surat sebagai tanda terima kasih. Berikut isi surat lengkap yang ditulis Ahok seperti yang dikutip dari akun instagram resminya @basukitp:

Saya mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan, cinta, dan kasih sayangnya di hari ulang tahun saya. Mohon maaf saya belum bisa berjumpa secara fisik dengan kalian semua di Mako Brimob.

Saya juga mau mengucapkan perasaan saya kepada kalian semua seperti lirik lagu Elvis Presley “The Wonder of You”

Diposting oleh @timbtp . . Saya mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan, cinta, dan kasih sayangnya di hari ulang tahun saya. Mohon maaf saya belum bisa berjumpa secara fisik dengan kalian semua di Mako Brimob. . Saya juga mau mengucapkan perasaan saya kepada kalian semua seperti lirik lagu Elvis Presley “The Wonder of You” . . “When no-one else can understand me When everything I do is wrong You give me hope and consolation You give me strength to carry on... And you're always ..there.. to lend a hand In everything I do That's the wonder The wonder of you . And when you smile the world is brighter You touch my hand and I'm a king Your kiss to me is worth a fortune Your love for me is everything . I'll guess I'll never...know... the reason why You love me like you do That's the wonder... The wonder of you . I'll guess I'll never... know ...the reason why... You love me like you do That's the wonder... The wonder of you

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on


Postingan ini sejak diunggah pukul 11.00 WIB lalu sudah mendapatkan 126.195 likes dan ratusan komentar. Mayoritas komentar dari netizen menuliskan doa dan harapan kepada Ahok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru