Direksi BEI kompak jagokan Prancis menang Piala Dunia

Minggu, 15 Juli 2018 | 23:17 WIB   Reporter: Intan Nirmala Sari
Direksi BEI kompak jagokan Prancis menang Piala Dunia

ILUSTRASI. Para pemain Prancis merayakan gol atas Uruguay


PIALA DUNIA - JAKARTA. Kena sindrom Piala Dunia, para Direksi Bursa Efek Indonesia (BEI) ramai-ramai jagokan Prancis di pertandingan final hari ini Minggu (15/7). Bahkan, beberapa direksi mengakui sudah jadi penggemar Prancis sejak kecil.

Buktinya Direktur Utama BEI Inarno Jayadi mengaku sudah menjagokan Prancis sejak awal. "Saya itu penggemar Prancis dan Belanda sejak kecil, bahkan sejak taman kanak-kanak," ungkapnya sambil tertawa, sebelum acara nonton bareng Piala Dunia, Minggu (16/7).

Begitu juga dengan Direktur BEI I Gede Nyoman Yetna yang datang membawa anaknya. "Saya dukung Prancis, kalau anak saya pilih Kroasia," katanya.

Lain halnya dengan Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi yang terlanjur patah hati, lantaran jagoan utamanya Brazil gagal masuk final. Bahkan karena Brazil gagal, Hasan sempat berpaling ke Inggris, namun keduanya gagal capai final.

"Saya tuh sebenarnya dukung Brazil, tapi kalah, terus saya pindah ke Inggris tapi kalah lagi. Jadi sekarang, saya dukung Prancis aja," ungkapnya.

Namun, Hasan juga mengakui kekuatan Kroasia bisa sampai babak final tidak dapat diremehkan. Bahkan, menurutnya Kroasia merupakan tim yang menginspirasi.

"Saya dukung Prancis, tapi siapapun yang menang, saya rasa mereka pantas,"tandasnya.

Bahkan, Kepala Eksekutif Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen juga turut mendukung tim Prancis. "Saya Prancis dong," sambil memegang kaos Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru