kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya siap memasarkan Nokia 3, 5 dan 6


Kamis, 28 September 2017 / 17:23 WIB
Erajaya siap memasarkan Nokia 3, 5 dan 6


Reporter: Ivana Wibisono | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - PT Erajaya Swasembada Tbk siap menyambut kehadiran smartphone Nokia berbasis Android yaitu Nokia 3,5, dan 6.  Nokia 3 akan mulai dipasarkan di gerai-gerai Erafone pada awal Oktober 2017. Sedangkan Nokia 5 dan 6 akan dipasarkan di akhir Oktober 2017.

Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia, Affancik Hamim mengatakan, pihaknya menyambut baik bentuk kerja sama distribusi Nokia Android ini. Sekadar info, Erajaya sudah bekerja sama dengan Nokia dalam pendistribusian produk selama 22 tahun.

Erajaya optimistis masih banyak warga Indonesia yang menunggu kehadiran Nokia yang beberapa waktu lalu sempat turun kinerjanya. “Kami berharap ikatan emosional masih terbentuk dan kami yakin masyarakat Indonesia menantikan Nokia yang menggunakan operating system Android,” ujar Marketing and Communications Director PT Erajaya Swasembada Tbk, Djatmiko Wardoyo, Kamis (28/9).

Nokia 3 memiliki layar IPS 5 inchi dilapisi Corning Gorilla Glass yang dilaminasi. Sementara Nokia 5 dilengkapi dengan layar berukuran 5,3 inchi dilapisi Corning Gorilla Glass IPS HD display yang dilaminasi. Nokia 5 juga dilengkapi perangkat software Qualcomm Snapdragon 430. Kemudian Nokia 5 memiliki masa pakai baterai yang baik dan meningkatkan kinerja grafis dengan RAM 3 GB. 

Adapun Nokia 6 memiliki fitur audio yang imersif serta layar berukuran 5,5 inchi berkualitas Full HD. Ada juga smart audio amplifier yang dipadukan dengan Dolby Atmos yang menghasilkan suara lebih jernih. Nokia 6 menggunakan software Qualcomm Adreno 505 dengan dua pilihan warna yaitu Matte Black dan Silver.

Penjualan Nokia Android akan dilakukan di jaringan retail Erafone yang sudah mencapai 700 gerai, yaitu megastore erafone, multibrand store, dan lewat retailer besar seperti Carefour, Giant, Electronic City, dan Hypermart. Penjualan juga akan dilakukan melalui online di www.erafone.com dan mitra e-commerce Erajaya.

Nokia 3 dibanderol seharga Rp 1,89 juta per unit. Untuk Nokia 5 dan 6, Affancik enggan mengungkapkan harga resminya. Tetapi kata dia, harga kedua tipe tersebut di bawah Rp 3,5 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×