Indra Sjafri: Asuransi itu Penting!

Selasa, 09 Januari 2018 | 15:51 WIB   Reporter: Umi Kulsum
Indra Sjafri: Asuransi itu Penting!


ASURANSI - JAKARTA. Mantan pemain dan pelatih sepak bola ternama di Indonesia, Indra Sjafri menekankan pentingnya memiliki asuransi jiwa sebagai proteksi diri. Hal ini juga sebagai langkah antisipatif risiko di masa depan.

Ditemui dalam press conference AIA Championship pada Selasa (9/1) di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Indra yang didapuk sebagai tim untuk mencari talenta-talenta berbakat di Indonesia menuturkan, dengan memiliki asuransi juga sekaligus melakukan sedekah dalam hal pembayaran premi.

"Sehingga hidup kita bisa sehat terus," ujar Indra

Dia bilang, sudah 10 tahun belakangan menggunakan asuransi jiwa. Setidaknya sudah dua produk asuransi yang ia miliki sebagai proteksi diri sampai saat ini seperti asuransi kesehatan, jiwa, investasi dan asuransi pelajar.

"Saya pernah sakit di kaki, nah itu pentingnya ada back-up yaitu asuransi, kita sudah punya proteksi diri," tutur dia

Untuk itu, Indra juga menyarankan bagi penyuka olahraga termasuk sepak bola untuk menggunakan asuransi sebagai pelindungan diri jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari. Jika sudah memiliki asuransi, ia bilang, hidup akan lebih nyaman dan aman karena diri sudah diproteksi.

Di samping itu, dalam kesempatan kompetisi AIA Championship, Indra Sjafri dipilih oleh PT AIA Financial sebagai tokoh untuk memilih pemain talenta berbakat untuk bisa menembus kancah internasional. Ajang ini merupakan kali ketiga yang dilaksanakan oleh perusahaan asuransi jiwa tersebut.

"Tentunya saya sangat terimakasih pada AIA atas kepercayaannya karena turut menjadi bagian dari AIA Championship. Sebagai head coach, saya akan fokus memilih pemain yang memiliki skill dan teknik yang baik, kecerdasan dan visi dalam bermain serta kemampuan untuk bekerjasama dengan tim," ungkap Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru