Jadi pembawa obor Asian Games, Dian Sastro rajin olahraga

Sabtu, 14 Juli 2018 | 07:00 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Jadi pembawa obor Asian Games, Dian Sastro rajin olahraga


TOKOH - Belakangan, Dian Sastrowardoyo rajin berolahraga. Maklum, aktris yang namanya melejit setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? ini jadi salah satu pembawa obor dalam Torch Relay Asian Games 2018.

Sebagai pembawa obor, Dian mesti berlari sejauh 500 meter tanpa henti. Dalam kirab obor pesta olahraga terakbar di Asia itu yang melintasi 53 kota di Indonesia, perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982, ini akan membawa obor di Solo.

Untuk itu, dia meningkatkan intensitas olahraganya. “Saya latihan lari dalam seminggu bisa tiga kali, angkat beban juga. Karena bukan atlet, harus banget mempersiapkan diri dan fisik supaya kuat lari membawa obor 500 meter. Saya juga latihannya ada pelatih," katanya.

Bukan cuma itu, Dian juga menjaga nutrisi makanannya. Ia memprioritaskan untuk menambah asupan protein dan sayuran. Ini demi menjaga stamina dan kekuatan fisiknya.

Dan tentu saja, ia sangat bangga bisa membawa obor Asian Games ke-18 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang. “Walau saya sudah ibu-ibu tapi ini kesempatan yang wow buat saya. Sebab, saya masih kuat, sehat, dan memang lagi suka olahraga," ujar Dian.

Dian memang sedang rajin olahraga. Itu tampak dari berbagai unggahan di akun Instagram-nya. Ibu dua anak ini sangat aktif membagikan foto ataupun insta story tentang kegiatan olahraganya. Bahkan, Dian termasuk salah satu artis yang memopulerkan tautan pertemanan sehat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru