Jalur mudik Tapal Kuda masih lengang

Kamis, 22 Juni 2017 | 10:56 WIB Sumber: Antara
Jalur mudik Tapal Kuda masih lengang


SAMPANG. Arus mudik Lebaran di sepanjang jalur Tapal Kuda sejak Situbondo hingga ke Pulau Madura pada Kamis dini hari terlihat masih lengang.

Wartawan Antara yang menyusuri jalur mudik dari arah Bali menuju sejumlah daerah di Pulau Jawa itu melaporkan arus mudik, mulai dari Situbondo ke Probolinggo, Pasuruan, hingga Kota Surabaya sangat lancar.

Di jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa Timur wilayah timur itu tidak ditemukan adanya kemacetan, termasuk pemandangan penumpukan kendaraan pribadi yang pengemudi maupun penumpangnya istirahat di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum.

Sepanjang perjalanan dari arah Situbondo, Antara hanya menjumpai satu dua kendaraan roda dua dan empat yang berpelat nomor DK (Bali).

Sementara di jalan tol di Surabaya dari arah Gempol hingga Perak juga sepi. Justru arah sebaliknya (keluar dari Surabaya) tampak lebih ramai. Demikian juga di tol Suramadu, baik yang dari Madura maupun sebaliknya sangat lancar. Jalur mudik dari arah Bangkalan hingga Sampang terpantau sangat lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru