Memasak jadi pilihan Dirut NFC Indonesia untuk melepas penat

Sabtu, 14 Juli 2018 | 13:25 WIB   Reporter: Willem Kurniawan
Memasak jadi pilihan Dirut NFC Indonesia untuk melepas penat


TOKOH - JAKARTA. Meski sibuk dengan pekerjaan sebagai Direktur Utama di PT NFC Indonesia Tbk, Abraham Theofilus masih meluangkan banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarganya. Karena itu, ia memilih saat berakhir pekan untuk dihabiskan bersama keluarga.

"Saya tidak ingin kesibukan pekerjaan membuat saya sampai melewatkan pertumbuhan anak yang masih kecil," kata dia. Saat berkumpul dengan keluarga, pria kelahiran 1988 ini biasanya memilih menghabiskan waktu di dapur untuk memasak dan bereksperimen dengan resep makanan, mulai dari olahan sederhana sampai ke masakan barat.

Selain itu, ia dan sang istri juga gemar berburu makanan. Dari sekian banyak makanan, makanan kesukaan Abraham adalah bakmi.

Ada dua tempat bakmi favorit baginya, yaitu Bakmi Awat yang ada di daerah Kelapa Gading dan Bakmi Aliang yang berada di daerah Pademangan. "Pada intinya saya suka makanan yang sudah pernah saya coba. Bukan coba-coba makanan yang tidak tahu bagaimana rasanya," tutur dia.

Tak hanya soal makanan, ternyata pria yang pernah bergabung dengan 7-Eleven ini juga menyukai action figure dan batu akik. Abraham mengaku kerap membeli barang-barang tersebut bukan untuk dijual, melainkan untuk dikoleksi. Ia mengklaim bukan penggemar dadakan atau penggemar ikut-ikutan, yang mengoleksi hanya saat booming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru