Mira Lesmana terpesona bulu mata palsu

Sabtu, 21 Juli 2018 | 08:25 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Mira Lesmana terpesona bulu mata palsu


TOKOH - Gara-gara bulu mata palsu, Mira Lesmana berbisnis salon kecantikan. Awal Mei lalu, produser film ini membuka usaha tersebut dengan mengusung nama SP’LASH Lashes & Nails di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Tapi sejatinya, tak terbesit dalam benak Mira untuk berbisnis salon kecantikan. Maklum, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Agustus 1964, ini termasuk tomboi dan tak doyan memakai make up.

Semuanya berubah saat dia mencoba memakai bulu mata palsu. “Saya kira memakai bulu mata palsu sakit, ternyata tidak. Hasilnya malah bagus, cepat, dan praktis,” ujarnya.

Nah, berangkat dari kesan pertama menggunakan bulu mata palsu itu, Mira pun memutuskan mendirikan usaha salon kecantikan. Kebetulan, ia baru saja membeli sebuah ruko empat lantai di wilayah Bintaro.

“Tadinya, ruko tersebut mau saya jadikan studio musik, co-working space, sekaligus kantor suami,” ungkap istri dari aktor kawakan Mathias Muchus ini.

Setelah berdiskusi dengan putra pertamanya, Galih Galinggis, Mira menyulap dua lantai ruko menjadi salon. Desain interiornya bergaya shabby chic, dengan dominasi warna pastel.

“Ini bukan salon yang besar, sehingga kami ingin mulai dengan sesuatu yang cozy, sangat intim, tenang, dan rileks,” imbuh produser film Ada Apa Dengan Cinta? dan Laskar Pelangi ini.

Selain berkolaborasi dengan sang anak, Mira menggandeng dua teman Galih. Sebab, keduanya berpengalaman di bidang kecantikan, sehingga operasional salon mereka yang menangani.

Karena itu, salon ini tak hanya menawarkan perawatan kecantikan, juga kursus kecantikan. “Kami menargetkan semua wanita dengan berbagai usia yang ingin mendapatkan perawatan di salon dengan suasana tenang namun strategis,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru