Nikmati alam, Menteri Susi berkano di Kolaka

Rabu, 22 Maret 2017 | 17:04 WIB Sumber: Kompas.com
Nikmati alam, Menteri Susi berkano di Kolaka


KOLAKA. Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti berada di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, sejak Senin (20/3) hingga Selasa (21/3). Di sela kunjungan, dia dan sejumlah rombongan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan menyempatkan waktu sekitar tiga jam di lokasi objek wisata Pulau Padamarang.

Di pulau itu, Susi bermain kano bersama Bupati Kolaka, Ahmad Safei, selama kurang lebih 90 menit. Saat bermain kano, sesekali Susi berdecak kagum terhadap kondisi laut di Pulau Padamarang.

Pengalaman bermain kano di pulau itu lalu juga diceritakannya kepada ratusan nelayan yang ada di tempat pelelangan ikan. "Saya sempat main kano di Padamarang. Lautnya jernih, ikan-ikan juga masih bebas berenang. Jadi jangan pernah rusak karang ya," pesannya kepada para nelayan di Kolaka, Selasa (21/3).

Sesaat sebelum meninggalkan Kolaka, Susi juga ingin mengecap keindahan Pulau Padamarang.

Pulau Padamarang adalah salah satu destinasi wisata bahari di Kolaka. Alam yang masih asli dan kondisi laut yang teduh dan jernih ditambah keindahan karang membuat Pulau Padamarang menjadi salah satu destinasi andalan di Kolaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru