OPPO unggah iklan video ponsel F5 di YouTube

Kamis, 02 November 2017 | 10:35 WIB   Reporter: Agung Hidayat
OPPO unggah iklan video ponsel F5 di YouTube


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. OPPO F5 adalah perangkat terbaru yang akan diperkenalkan OPPO Indonesia di awal November ini. Perangkat yang merupakan lini terbaru selfie expert ini akan mengusung keunggulan kamera depan 20 Megapixel yang akan dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology.

Mendekati hari peluncurannya, OPPO Indonesia mengunggah video iklan komersial pada halaman YouTube resminya. Pada video komersial ini, OPPO memilih Chelsea Islan sebagai personal selfie expert member yang memperkenalkan fitur – fitur utama dari OPPO F5 yakni Facial Unlock, Fullscreen 6 - inch FHD+ dan A.I Beauty Technology.

Iklan komersial ini bertujuan memperkenalkan kehadiran 3 varian OPPO F5, ketiga varian ini akan diperkenalkan secara resmi saat grand launching perangkat ini di Jakarta. Ketika varian tersebut adalah OPPO F5 Youth, F5 dan F5 6G. "Ketiga perangkat ini akan mengusung konfigurasi perangkat keras yang berbeda," seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (2/11), 

Ini bukan pertama kali OPPO merilis perangkat yang hadir lebih dari dua varian. Pada pengujung 2015 yang lalu OPPO sempat memperkenalkan perangkat dengan berbagai varian pada R7 series di mana saat itu keluarga R7 terdiri dari R7 lite, R7, R7 Plus dan R7s. Namun jika F5 series dirilis pada waktu yang sama ini merupakan pertama kali untuk OPPO.

Saat ini spesifikasi yang dikonfirmasi OPPO mengenai perangkat F5 hanyalah Layar 6 inci Full HD+ dengan proteksi Gorilla Glass 5, Kamera depan 20 Mpix dengan A.I Beauty Recognition, Kamera Utama 16 Mpix dengan diafragma F/1.8, Triple Slot SIM, ekspansi MicroSD hingga 256 GB dan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru