Pasarkan Damoci, CCCG gelar Jakarta Kung Fu Run

Minggu, 20 Agustus 2017 | 13:01 WIB   Reporter: Hendra Gunawan
Pasarkan Damoci, CCCG gelar Jakarta Kung Fu Run


INDUSTRI PROPERTI - Kian banyak masyarakat yang gemar dengan olahraga lari membuat banyak perusahan menggelar ajang lomba lari untuk bersosialisasi hingga memasarkan produknya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh China Communication Construction Group (CCCG), pengembang apartemen Daan Mogot City (Damoci), Minggu (20/8) pagi ini di Senayan, Jakarta.

Uniknya, acara lari yang diikuti oleh sekitar 1.500 orang itu memadukan lari dengan bela diri Kung Fu. Dimana didalam lintasan lari sepanjang 5 kilometer itu, terdapat rintangan-rintangan yang harus dilalui peserta lari.

Acara ini juga mengusung konsep donasi dalam penyelenggaraannya. Donasi itu dilakukan dengan mengonversi jumlah peserta melalui nominal sebesar Rp 20 ribu yang keseluruhan hasilnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

"Acara ini merefleksikan dari konsep Damoci yaitu sebuah hunian yang menunjang hidup harmonis antara gaya hidup, kesibukan kerja, dan lingkungan yang sehat," ujar Mario Jati Parayogo, General Marketing Damoci.

Rencananya, Damoci akan membangun 8 tower di lahan seluas 4 hektar, dimana 60% lahannya akan digunakan sebagaib ruang terbuka hijau. Selain itu Damoci juga menerapkan lalu lintas yang aman didalamnya agar hunian ini ramah bagi anak-anak.

CCCG pada April lalu telah melakukan groundbreaking dan ditargetkan selesai pada tahun 2020. Pihak CCCG memberikan garansi pembelian kembali, apabila selama 3 tahun proses pembangunan meleset dari rencana.

Setiap unit apartemen Damoci dipasarkan dengan harga mulai Rp 400 juta hingga Rp 1,4 miliar. Saat ini CCCG sudah memasarkan tower yang ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru