kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Patra Jasa topping off apartemen Urbano berkonsep TOD di Bekasi


Minggu, 14 Januari 2018 / 15:46 WIB
Patra Jasa topping off apartemen Urbano berkonsep TOD di Bekasi
Topping off apartemen Tamansari Urbano


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -BEKASI. PT Patra Jasa melalui pilar bisnisnya Patra Land yang bergerak di bidang property development, bekerjasama dengan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk sebagai kontraktor, memperkenalkan apartemen berkonsep Transit Oriented Development (TOD) pertamanya yaitu Apartement Tamansari Urbano.

Acara Topping Off dilakukan pada hari Minggu, 14 Januari 2018 menjadi sebuah momentum penanda komitmen Patra Land sebagai pengembang untuk memastikan progress Apartement dapat selesai tepat waktu dan ditargetkan akan serah terima kunci pada akhir tahun 2018. 

Dalam acara Topping off Apartement Tamansari Urbano, Direktur Utama PT Patra Jasa, M Haryo Yunianto mengatakan Patra Jasa sudah bertransformasi menjadi perusahaan yang bergerak di bidang property development, melalui Pilar Bisnis Patra Land, saat ini Patra Jasa mengakuisisi dua proyek apartemen yang sudah dipasarkan, Urbano adalah salah satunya, dan pihaknya berharap dengan berbagai keunggulan produk yang kami tawarkan, Apartement Tamansari Urbano bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat urban untuk tinggal di Timur Jakarta.

Kata dia, proyek Apartemen Tamansari Urbano berlokasi hanya 200 meter dari stasiun Bekasi, Apartmen Tamansari Urbano juga dikelilingi berbagai fasilitas penunjang urban lifestyle masa kini, seperti Mall Summarecon Bekasi, yang juga dekat dengan pintu tol Bekasi Barat, dan Terminal Bekasi. " Apartment yang dibangun di atas lahan seluas +/- 1 Ha ini akan memiliki tiga Tower dan menyediakan sekitar 1.757 Unit room yang dibagi ke dalam tiga tipe, yaitu tipe studio, tipe satu kamar tidur, dan tipe dua kamar tidur," kata dia dalam rilisnya ke KONTAN, Minggu (14/1).

Selain itu, kata Haryo, konstruksi Apartemen Tamansari Urbano yang menggunakan teknologi modern Precast dan Modular untuk meningkatkan efisiensi pembangunan yang cepat, aman dan ramah lingkungan. Dengan penyediaan fasilitas seperti lahan parkir, kolam renang, taman bermain, gym dan 24 hours security, Apartemen Tamansari Urbano sangat cocok bagi masyarakat urban yang mengutamakan akomodasi yang bersifat efisien, aman dan nyaman.

Seperti diketahui, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang menjadi perusahaan pengembang properti (Property Developer). Perusahaan memiliki tiga pilar bisnis yaitu sebagai pengembang properti, penyedia jasa hospitality dan penyedia multi jasa, dengan masing masing brand Patra Land, Patra Hotel & Resorts dan Patra Services.

Patra Land Di tahun 2018 melakukan optimalisasi aset dibidang properti yang meliputi pengembangan kawasan mix-use (Kuningan Jakarta, Bekasi dan Jogjakarta). Sedangkan untuk Patra Hotels and Resort Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang hospitality, Patra Hotel & Resorts memiliki dan mengelola enam hotel diberbagai lokasi, antara lain Anyer, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang dan Parapat dengan tiga Brand, Yaitu: The Patra, Patra dan Patra Comfort. Pilar bisnis Patra Hotels & Resorts akan terus meningkatkan layanan dan fasilitas serta berencana untuk menambah jumlah hotel baru di Cirebon, Jogjakarta, Labuan Bajo, Lombok, Puncak - Cisarua, Dumai, Kepulauan Seribu dan di beberapa lokasi lainnya. 

Terakhir, •Patra Services Pengembangan F&B dengan brand Cerita dan Facility Management Services (FMS) dan penyedia layanan kendaraan seluruh kegiatan operasionsl PT Pertamina (Persero), serta pengembangan pengelolaan Tour and Travel/EO untuk Pertamina, BUMN dan Perusahaan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×