kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prestise emas 24 karat ala Prima Gold


Minggu, 25 November 2012 / 09:00 WIB
Prestise emas 24 karat ala Prima Gold
ILUSTRASI. Promo Kartu Mandiri, Nikmati Oceanman Bali Diskon Hingga 25% Untuk Semua Produk


Reporter: Barratut Taqiyyah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Emas 24 karat banyak beredar di pasaran, namun yang memiliki kemurnian mencapai 99,9% hanya ada di Prima Gold, demikian klaim butik perhiasan emas dari Thailand ini.

Prima Gold, yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-20 (dan yang ke-16 di Indonesia), selalu berkomitmen untuk menghadirkan perhiasan emas terbaik. Koleksinya menggunakan emas dari Thailand yang terdaftar di Swiss Bank, sehingga dianggap lebih prestise.

Ada tiga jenis kategori perhiasan yang menjadi koleksi Prima Gold, yaitu:
* Pure Gold Series (24K emas kuning), koleksi emas premium yang menonjolkan keanggunan dan keindahan warna emas yang berkilau.
* The Two-Tone Series (24K emas kuning dan emas putih), koleksi pertama yang mengombinasikan 99,9 persen emas murni dengan emas putih untuk menciptakan desain yang penuh detail.
* The Gemstone Series (24 K emas kuning dengan gems), koleksi perhiasan emas yang dikombinasi dengan berlian atau batu permata.

Koleksi perhiasan ini menjadi makin istimewa karena diciptakan melalui craftmanship yang telah menghasilkan karya-karya masterpiece.

"Kelebihan kami adalah bahwa koleksi kami boleh dikatakan satu-satunya koleksi emas 24K yang didesain dengan unik. Memang di pasar tradisional ada banyak perhiasan emas 24K, tapi desain kami tidak ada yang sama," papar Kenny Salmon, Managing Director Prima Gold, di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11).

Inilah yang menjadi kelebihan lain butik fine jewelry ini. Pada dasarnya, emas 24K tidak mudah dibentuk karena sifatnya yang lunak. Namun Prima Gold memiliki teknologi khusus yang membuatnya menjadi lebih keras, meskipun tidak sekeras metal. Yang pasti, tetap durable.

Koleksi perhiasan Prima Gold banyak menghadirkan desain bunga dalam ukuran mungil, yang dibuat sangat rumit dan detail. Meski begitu, masih banyak desain lain yang ditawarkan, seperti buah, kupu-kupu, hingga kaligrafi. Beberapa waktu lalu bahkan ada koleksi Asmat Gold yang dirancang dengan gaya Prima Gold. 

"Koleksi desain kami memang tidak terbatas, tapi yang disukai pelanggan memang yang desain flora karena terkesan betul-betul hidup," tambah Johnny Salmon, Chairman Prima Gold, sambil menambahkan bahwa koleksi best sellerbutik ini antara lain Sweel Lilly, Alamanda, dan Delight Orchid.

Bersamaan dengan perayaan hari jadi yang ke-20 ini, Prima Gold juga meresmikan konsep terbaru dari flagship boutique di Plaza Indonesia. Dengan konsep baru ini, butik menjadi terlihat lebih modern, elegan, dan fashionable, sehingga memberi kesan lebih nyaman. Display galeri dibuat lebih menarik, sehingga pelanggan bisa melihat jelas desain dan detail yang ditawarkan.

Kenny berharap, butik pertama dan satu-satunya di Indonesia ini makin berkembang dalam hal produk maupun layanannya. Ia pun berniat untuk menambah butik Prima Gold di kota lain. Indonesia sendiri merupakan salah satu lokasi butik Prima Gold, selain di Thailand, Vietnam, Oman, Pakistan, India, Filipina, dan Malaysia. (Felicitas Harmandini/Kompas.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×