Purie Andriani investasi dan bisnis properti

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 10:10 WIB   Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri
Purie Andriani investasi dan bisnis properti


INVESTASI PROPERTI - Properti jadi keranjang investasi Purie Andriani untuk membiakkan duitnya. Penyanyi ini memiliki sejumlah rumah tapak. Harga rumah yang tidak pernah surut jadi alasan dia memilih investasi properti.

Tak hanya investasi, perempuan yang 9 Agustus lalu genap berusia 32 tahun ini juga mulai terjun ke bisnis properti. Proyek pertama Purie ada di Cianjur, Jawa Barat, yakni township seluas 1.500 meter persegi.

Mantan personel grup vokal Dewi Dewi dan Mahadewi ini membidik pasar menengah ke atas. “Harga jual per unitnya mulai Rp 1 miliar, ada lima rumah,” kata Purie di tengah-tengah mengisi acara Bareksa KONTAN 2017 Fund Awards, Rabu (27/9) malam lalu.

Kenapa di Cianjur? Suami Purie yang berprofesi sebagai dokter kebetulan bekerja di sebuah rumahsakit di Cianjur. Makanya, ia memutuskan untuk berbisnis properti di daerah sentra beras wangi itu.

Balik ke investasi. Tak cuma rumah tapak, Purie juga mulai melirik apartemen. Wanita kelahiran Sukabumi ini sudah membeli unit hunian jangkung di daerah Bandung yang masih dalam tahap pembangunan.

Sebetulnya, Purie sempat mengalami jatuh bangun berinvestasi saham. Adiknya yang memperkenalkan dan mendorongnya bermain saham.

Ia tak main langsung memang, tapi lewat sang adik. Meski saat ini tak lagi menabung saham, dia mengaku, ke depan, jika ada kesempatan dirinya ingin kembali berinvestasi saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru