kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokio Marine Life buka cabang baru di Tangsel


Jumat, 12 Desember 2014 / 18:33 WIB
Tokio Marine Life buka cabang baru di Tangsel
ILUSTRASI. Indeks utama Wall Street terkoreksi di akhir perdagangan Senin (26/6). REUTERS/Andrew Kelly


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia membuka kantor pemasaran baru di BSD City, Tangerang Selatan. Pembukaan kantor pemasaran baru ini sekaligus memperluas jaringan pasar perusahaan asuransi jiwa yang berbasis di Jepang tersebut.

Selama ini, Tokio Marine Life telah hadir di Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Medan, Pontianak, Denpasar, Bandung dan Tasikmalaya. “Ini merupakan wujud komitmen kami untuk semakin dekat dengan nasabah,” ujar David J Beynon, DIrektur Utama Tokio Marine Life, Jumat (12/12).

Pembukaan kantor pemasaran baru sekaligus untuk memberikan pelayanan dan solusi akan kebutuhan finansial seluruh masyarakat Indonesia. Dengan laju pertumbuhan ekonomi sebesar 8,7%, jauh di atas pertumbuhan ekonomi nasional, Tangerang Selatan merupakan salah satu kawasan dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat.

Menurut data Badan Pusat Statistik, jumlah penduduk Tangerang Selatan mencapai 1.443.403 jiwa per 2013 dengan kepadatan penduduk 9.806 jiwa per kilometer persegi. “Pesatnya pertumbuhan ekonomi ini menunjukkan pangsa pasar potensial di BSD City yang dapat kami garap,” terang dia.

Tokio Marine Life mematok meraup premi bruto sebesar Rp 9 miliar hingga akhir tahun nanti dari kantor pemasaran di Tangerang. Adapun, jumlah tenaga pemasarnya mencapai 250 agen.

Setelah membuka kantor pemasaran di BSD City, perseroan yang baru beroperasi dua tahun di Tanah Air ini berniat membuka kantor pemasaran baru di 10 kota lainnya, antara lain Balikpapan, Bogor, Jember, Lampung, Magelang, Makasar, Malang, Palembang, Purwokerto, dan Samarinda.

Hingga kuartal ketiga tahun ini, Tokio Marine Life membukukan pertumbuhan premi bruto sebesar 68% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sementara, total klaimnya mencapai Rp 13 miliar atau naik 35%. Adapun, asetnya tercatat sebesar Rp 884,4 miliar atau melesat 231%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×