kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini reaksi Mads Mikkelsen saat gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts


Kamis, 03 Desember 2020 / 19:00 WIB
Begini reaksi Mads Mikkelsen saat gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Mads Mikkelsen akhirnya bergabung dalam franchise film Fantastic Beasts. Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp untuk peran penyihir jahat Gellert Grindelwald.

Mads Mikkelsen adalah aktor yang sudah dikenal dengan peran karakter jahat. Selain tampil di Hannibal, Mads Mikkelsen juga dikenal sebagai pemeran karakter jahat di film Doctor Strange.

Namun, menggantikan aktor populer untuk peran karakter jahat yang penting di sebuah franchise besar tentu bukan hal yang mudah. Apalagi, Mads Mikkelsen harus menggantikan Johnny Depp di situasi yang tidak mudah. 

Mads Mikkelsen dalam wawancara bersama Entertainment Weekly akhirnya buka suara tentang pendapatnya saat menggantikan Johnny Depp. Mads Mikkelsen memiliki dua pandangan yang berbeda.

Baca Juga: Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts, Mads Mikkelsen siapkan akting yang beda

Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp

"Dari segi pekerjaan, ini tentu sangat menarik dan bagus," ujarnya. Bergabung di franchise film besar dengan peran karakter yang penting tentu menjadi kesempatan menarik bagi seorang aktor.

Namun di luar segi pekerjaan, Mads Mikkelsen turut sedih dengan apa yang terjadi pada Johnny Depp. "Ini juga mengejutkan karena muncul setelah apa yang terjadi, yang mana sangat menyedihkan," kata Mads Mikkelsen. 

Mads Mikkelsen siap gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3.

Mads Mikkelsen kemudian mengungkapkan, "Saya berharap yang terbaik untuk kedua pihak. Ini adalah keadaan yang menyedihkan," kata aktor film Fantastic Beasts 3 ini. 

"Saya berharap kedua pihak akan segera bangkit lagi," kata Mads Mikkelsen. Film Fantastic Beasts 3 saat ini sedang dalam tahap proses produksi di Inggris. 

Film Fantastic Beasts 3 akan meneruskan cerita Newt Scamander bersama hewan-hewan sihir. Newt juga akan membantu Dumbledore (Jude Law) untuk melawan Grindelwald (Mads Mikkelsen). 

Selanjutnya: Tom Felton terharu tonton Harry Potter & Sorcerer's Stone, pertama sejak 20 tahun




TERBARU

[X]
×