kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Drakor True Beauty, Hwang In Yeop tampil keren dengan bernyanyi dan bermain gitar


Senin, 04 Januari 2021 / 19:15 WIB
Drakor True Beauty, Hwang In Yeop tampil keren dengan bernyanyi dan bermain gitar


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Drama Korea True Beauty akan menunjukkan penampilan terbaru Hwang In Yeop yang keren bermain gitar. Foto-foto adegan Hwang In Yeop di drakor itu pun dirilis oleh tvN. 

Hwang In Yeop adalah salah satu aktor utama dalam drama Korea True Beuaty. Sejak drakor True Beauty tayang, ada banyak hal yang membuat penonton menyukai aktor ini. 

Karakter Han Seo Joon yang dibintanginya menghibur dengan adegan lucu maupun romantis. Pekan ini, Hwang In Yeop siap memikat penonton lagi dengan visual wajah, bakat, dan penampilannya. 

Hwang In Yeop di drakor True Beauty

TvN menunjukkan kerennya Hwang In Yeop yang akan bermain gitar di foto adegan terbaru drama Korea True Beauty. Hwang In Yeop tampil dengan pakaian serba hitam, membawa gitar, dan standing mic.

Baca Juga: Drakor adaptasi webtoon populer, Kim Go Eun gabung drama Korea terbaru Yumi's Cells

Kombinasi penampilan Hwang In Yeop yang akan bernyanyi dan bermain gitar ini langsung ramai dibicarakan fans True Beauty. Adegan ini kabarnya akan muncul dalam rangkaian piknik sekolah. 

Selain akting yang selalu dipuji, aktor Hwang In Yeop akan menunjukkan kemampuan bernyanyi. Hwang In Yeob siap membuat penonton kagum dengan menyaksikan penampilannya tersebut. 

Hwang In Yeop aktor drama Korea True Beauty yang mengadaptasi webtoon populer.

Nantikan penampilan Hwang In Yeob yang keren memainkan gitar di episode terbaru drama Korea True Beauty pada 6 Januari 2021. Drakor True Beauty tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN. 

Drama Korea True Beauty juga turut dibintangi Cha Eun Woo Astro dan Moon Ga Young. Drakor tersebut mengangkat cerita dari webtoon populer. 

Selanjutnya: Drakor Crash Landing On You hingga Hyena, 10 drama Korea rating tertinggi tahun 2020




TERBARU

[X]
×