kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Iron Man akan hidup lagi di film baru usai Avengers: Endgame?


Rabu, 18 November 2020 / 21:05 WIB
Iron Man akan hidup lagi di film baru usai Avengers: Endgame?


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Iron Man yang diperankan Robert Downey Jrl merupakan karakter superhero populer. Iron Man mengorbankan dirinya di adegan pertarungan terakhir film Avengers: Endgame (2019). 

Iron Man atau Tony Stark mati usai berhasil mengalahkan Thanos dan pasukannya. Film Avengers: Endgame pun menjadi momen terakhir Iron Man sebagai anggota tim Avengers yang melindungi bumi. 

Karakter ini muncul pertama kali dalam film Iron Man (2008). Film itu sekaligus menjadi awal kesuksesan Marvel Studios untuk mengembangkan Marvel Cinematic Universe. 

Karakter Iron Man juga membawa popularitas yang tinggi pada aktor Robert Downey Jr. Banyak fans yang memprediksi Iron Man mungkin muncul sebagai kilas balik atau bahkan hidup lagi dalam film-film terbaru Marvel. 

Baca Juga: Film Hollywood sci-fi Tom Holland dan Daisy Ridley, inilah teaser video terbarunya

Kata Marvel Studios tentang Iron Man

Sayangnya, prediksi ini dibantah oleh Victoria Alonso, Executive Vice President Marvel Studios. Victoria menerangkan pandangan Marvel tentang Tony Stark dalam wawancara bersama Clarin

Tony Stark sebagai superhero Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. di film Avengers: Infinity War.

"Tony Stark sudah mati dan itu cerita kami. Membangkitkannya, saya tidak tahu bagaimana caranya," kata petinggi Marvel Studios itu. Menurut Victoria, Iron Man telah meninggalkan warisannya, seperti ke Spider-Man. 

"Karena Peter Parker sudah menjadi anak yang salah. Jadi, Anda banyak melihat seperti apa Tony Stark yang mungkin ada dalam diri Peter Parker," terang Victoria. "Menurut saya, Anda terus menerus melihat bagaimana satu orang mempengaruhi orang lain," ujarnya. 

Tony Stark sebagai superhero Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. di film The Avengers.

Victoria kembali menegaskan, Marvel Studios hingga saat ini tidak memiliki rencana untuk menghidupkan kembali Iron Man. "Tidak, saat ini kami tidak memiliki rencana apapun," terangnya. 

Iron Man saat ini seperti Logan karena berkorban dengan cerita yang berkesan di hati penonton. Jika ingin menghidupkannya lagi, Marvel tentu harus memikirkan cara yang masuk akal agar tidak merusak logika yang telah dibangun dari film-film sebelumnya.

Selanjutnya: Film Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen pemeran Wanda Maximoff segera mulai syuting




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×