kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

4 Juli 2020, Legoland berencana membuka wahana baru di New York


Senin, 14 Oktober 2019 / 15:15 WIB

4 Juli 2020, Legoland berencana membuka wahana baru di New York
ILUSTRASI. Taman LEGOLAND mendirikan pohon Natal LEGO tertinggi di Asia.


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Legoland berencana membuka wahana baru di New York, pada 4 Juli 2020. Wahana ini merupakan yang terbesar karena menempati area seluas 150 hektar.

Seperti apa isi wahana baru tersebut? Dilansir dari People, wahana yang terletak di Goshen, ini terdiri atas delapan lot dengan tema berbeda-beda. Sebagai resor terbesar, situs ini akan menampilkan lebih dari 50 wahana, pertunjukan, dan atraksi yang semuanya dirancang untuk anak-anak usia 2-12 tahun.

Baca Juga: Kabar buruk bagi pecinta Hello Kitty, Sanrio Hello Kitty Town di Johor bakal tutup

Setiap wahana dapat membawa pengunjung ke dunia baru, tentunya dunia yang dibangun dengan batu bata ala lego.

Para tamu akan memulai wisatanya dari The Factory, merasakan pengalaman pertama mereka di Lego Land. Konstruksinya menampilkan tengara berupa lengkungan, beserta perjalanan eksklusif ke sebuah taman besar yang disebut Great Lego Adventure, tempat anak-anak meniti akses menuju Lego Minifigure.

Setelah itu, di Bricktopia, pengunjung dapat membangun dan menguji kreasi lego mereka sendiri dan mencoba membuat menara anti-jatuh di Earthquake Table. Pada bagian ini juga akan menampilkan Stepping Stones Lego Instrument dan perjalanan Imagination Celebration.

Berikutnya di Ninjago World, para tamu akan belajar menjadi calon ninja melalui proses Spinjitzu, dan mereka akan memulainya di kamp pelatihan untuk mengalahkan Great Devourer menggunakan tangan kosong.

Baca Juga: Ekonomi kian tak pasti, tren merger dan akuisisi global melambat

Arena berikutnya yakni Heartlake City, yang merupakan lokasi sejumlah karakter LEGO seperti Emma, Olivia, Stephanie, Andrea, dan Mia berada. Di tempat tersebut juga akan terdapat panggung terbuka dan pengunjung dapat naik balon ke Pinefall Woods.

Tak hanya itu, terdapat Lego City yang akan menampilkan Minifigures agar anak-anak dapat menjadi petugas pemadam kebakaran di Rescue Academy atau mengikuti sekolah mengemudi Lego untuk mendapatkan surat izin megemudi Legoland secara resmi.

Adapun yang menjadi tengara utama yakni Knight's Kingdom, yang memungkinkan anak-anak akan mengalami kehidupan kerajaan laiknya kesatria, puteri, penyihir atau naga, dan akan diberikan kesempatan untuk mengendarai naga terbang di Dragon Rider School.

Baca Juga: Kota ekonomi Iskandar Malaysia sudah 50%

Di tempat tersebut juga akan dilengkapi Dragon Coaster bagi anak-anak yang ingin merasakan sensasi menegangkan pertama mereka. Terakhir, terdapat Private Shores, yang akan mengajarkan anak-anak cara memperbaiki taman air di Rogue Water Riders atau menaiki kapal bajak laut yang akan melintasi lautan badai. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Dibuka 4 Juli 2020, Legoland New York Terbesar di Dunia

Penulis : Dani Prabowo


Sumber : Kompas.com
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×