Adrian Maulana sebarkan virus berinvestasi ke selebritis

Kamis, 15 Maret 2018 | 23:56 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Adrian Maulana sebarkan virus berinvestasi ke selebritis

ILUSTRASI. Artis yang juga model, Adrian Maulana


BISNIS PARA SELEBRITI - JAKARTA. Hampir dua tahun tak muncul di layar kaca, Adrian Maulana kini tengah sibuk dengan profesinya sebagai Senior Vice President Intermediary Business di Schroder Indonesia. Dalam waktu dekat, Adrian bakal mengajak rekan artis untuk bisa berbagi ilmu soal dunia investasi.

"Rencana saya mungkin bulan depan mau undang teman-teman PARFI. Saya sudah membicarakan ini dengan ketua PARFI, Marsella Zalianty. Dia setuju," kata Adrian pada KONTAN, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, belum banyak selebriti yang berinvestasi bahkan paham pentingnya bernvestasi. Padahal tidak ada yang bisa menjamin popularitas seseorang.

Misalnya saja, sekarang mereka bisa mendapat peran utama di suatu film, dengan berjalannya usia mereka mungkin hanya bisa menjadi pemeran pembantu dengan bayaran yang tak fantastis.

"Saya memilih kerja kantoran karena saya paham kalau saya menua saya belum tentu dipakai lagi. Dan saya ingin berbagi tips investasi ke mereka" ujar Adrian.

Adrian mengaku semenjak melek investasi ia tak sembarangan buang-buang uang. Ia berkisah ketika masih menjadi selebriti top, Adrian mengganti mobilnya paling lama tiga tahun sekali.

Tapi, setelah paham investasi sejak 2007, ia masih menggunakan mobil yang ia beli 11 tahun yang lalu. "Karena masih bisa dipakai ya buat apa saya ganti. Lebih baik uangnya untuk investasi," kisahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru