kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

AKMU dan Winner topang saham YG Entertaiment di awal pekan


Selasa, 08 Oktober 2019 / 06:33 WIB

AKMU dan Winner topang saham YG Entertaiment di awal pekan
ILUSTRASI. Winner


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. YG Entertaiment mengawali pekan ini dengan sempurna. Harga saham perusahaan manajemen artis yang menaungi Big Bang tersebut kembali melejit.

Senin (7/10), saham YG Entertaiment ditutup di level KRW 23.400 per saham, atau naik 2,41% dibandingkan dengan penutupan perdagangan akhir pekan lalu.

Baca Juga: Winner akan menggelar konser, saham YG Entertainment terus melaju

Laju saham YG Entertaiment terlihat kian kencang setelah merilis poster terbaru dari album anyar Winner. Boyband beranggotakan Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon dan Song Min Ho ini bakal comeback di bulan ini dengan album bertajuk CROSS.

Kabarnya, album tersebut dirilis sebelum konser Winner di Seoul digelar. Asal tahu saja, Winner akan menggelar konser pada tanggal 26 dan 27 Oktober mendatang.

Konser bertajuk Winner Cross Tour tersebut diselenggarakan di KSPO Dome. Bahkan, tiket konser ini telah sold out dalam waktu 5 menit.

Selepas menyelesaikan konser di Korea, Winner dijadwalkan menggelar konser di beberapa negara Asia. Seperti Taipei, Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina dan Singapura.

Baca Juga: Saham SM Entertainment pekan lalu naik berkat SuperM dan Red Velvet

Selain comeback Winner, kinerja ciamik saham YG Entertaiment juga ditopang keberhasilan AKMU merajai tangga lagu di Korea dengan lagu "How can I love the heartbreak, you're the one I love'.

Lagu yang dirilis sejak 25 September tersebut berhasil memperoleh title Perfect All Kill (PAK) pada Senin (7/10), setelah sukses berada di peringkat 1 di tangga harian dan real time chart di 6 chart berbeda.

Raihan ini menjadikan AKMU, artis ketiga yang memperoleh PAK di 2019 setelah BTS dan BOL4.


Reporter: Anna Suci Perwitasari
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×