kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

All-new Jeep Cherokee akan hadir lagi di Indonesia


Senin, 04 Agustus 2014 / 14:42 WIB
All-new Jeep Cherokee akan hadir lagi di Indonesia
ILUSTRASI. 6 Cara Menambah Tinggi Badan Anak Secara Alami.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Jeep Cherokee yang pernah menjadi mobil sport utility vehicle (SUV) 4x4 terbaik dunia, akan segera hadir kembali dan meramaikan segmen premium mid-size SUV 4x4 di Indonesia. Produk baru atau all-new ini diklaim mempunyai penampilan dinamis dan dilengkapi serangkaian fitur-fitur canggih terbaru.

"All-new Jeep Cherokee yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 lalu, siap menyapa Indonesia dan menjadi premium mid-size SUV 4x4 terbaik. Mobil ini memiliki kemampuan on-road yang nyaman namun berkapabilitas 4x4 yang hebat," ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, Minggu (2/8).

All-new Jeep Cherokee yang akan segera hadir di Indonesia, mengusung nilai yang dipegang oleh Chrysler Group LLC dan Fiat S.p.A, yaitu SUVPS: Styling, Utility, Versatility, Power dan Safety.

Jeep Cherokee generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 1974, merupakan salah satu langkah brand Jeep menghadirkan varian SUV, sehingga dapat menjadi mobil perkotaan serta memenuhi kriteria mobil keluarga.

Namun, kesuksesan Jeep Cherokee baru terlihat setelah diperkenalkan Jeep Cherokee generasi kedua dengan kode sasis `XJ' pada tahun 1984. Jeep Cherokee seri XJ ini merupakan generasi yang paling sukses dan diminati oleh konsumen diseluruh dunia.

Sejak diluncurkannya pada tahun 1984, Jeep mampu untuk menjual tidak kurang dari 100.000 unit per tahun. Jeep Cherokee XJ mengakhiri masa produksi 18 tahun kemudian yaitu pada tahun 2001.

Peluncuran kembali all-new Jeep Cherokee di Tanah Air akan bersamaan dengan Juventus Summer Tour 2014 ke Indonesia dari tanggal 4 - 6 Agustus 2014. Jeep merupakan official sponsor Juventus Football Club turut bangga kemenangan tim asal Italia dalam memenangkan liga serie-A tiga kali berturut-turut.

Melihat momentum ini, Jeep akan meluncurkan all-new Jeep Cherokee yang dihadiri oleh pemain-pemain Juventus Football Club. (Eko Sutriyanto) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×