kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt


Rabu, 21 September 2016 / 08:41 WIB
Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt

Sumber: CNN | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

NEW YORK. Pernikahan salah satu pasangan tersohor Hollywood akhirnya berakhir.

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai atas suaminya Brad Pitt, dengan alasan banyak perbedaan yang tak dapat disatukan lagi.

Berdasarkan dokumen pengadilan setempat, pasangan tersebut berpisah pada 15 September, dua tahun dan satu bulan setelah pernikahan mereka pada Agustus 2014.

Jolie mengajukan hak asuh terhadap enam anak-anak mereka dan meminta pengadilan untuk memperbolehkan kunjungan Pitt.

Dia juga meminta untuk mempertahankan beragam perhiasan dan barang-barang pribadi lainnya, sekaligus pendapatan lain yang didapat pasca tanggal perpisahaan mereka. Aset-aset lain akan diputuskan nanti.

Rumor mengenai retaknya pernikahan Jolie-Pitt sudah tersebar beberapa waktu terakhir. Disebutkan, mereka akan memperebutkan hak pengasuhan anak. Namun, seorang sumber yang dekat degan mereka menuturkan, Jolie-Pitt menginginkan perpisahan secara baik-baik.

"Meskipun yang terlibat orang terkenal, tapi perceraian ini seperti kasus perceraian biasa," kata sumber tersebut.

Pitt kepada CNN mengatakan, dirinya sangat sedih dengan kejadian ini. "Tapi apapun yang terjadi, yang terpenting saat ini adalah anak-anak kami. Saya meminta pers untuk memberikan mereka ruang yang mereka layak dapatkan saat masa-masa sulit ini," katanya.

Kubu Jolie juga fokus terhadap anak-anak.

"Angelina selalu melakukan apa yang terbaik untuk kepentingan anak-anak mereka," kata Geyer Kosinski, Jolie's manager seperti dikutip dari E! News.



Video Pilihan

TERBARU

×