kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apple bakal helat event tahunan, ini bocoran produk teranyarnya


Jumat, 30 Agustus 2019 / 14:38 WIB
Apple bakal helat event tahunan, ini bocoran produk teranyarnya
ILUSTRASI. Ponsel Apple


Sumber: CNBC | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - CALIFORNIA. Apple baru saja mengirimkan undangan ke sejumlah media untuk acara tahunannya yang digelar September. Banyak pihak yang memprediksi, Apple akan mengumumkan model iPhone barunya. 

Acara tersebut akan digelar pada 10 September 2019 di Steve Jobs Theater yang berlokasi di kantor pusat Apple di Cupertino, California. 

Berdasarkan sejumlah laporan yang bocor, Apple diprediksi akan mengumumkan tiga model terbaru iPhone. "Akan ada model baru untuk iPhone murah XR dan dua 'pro' model yang akan dirilis," demikian bocoran yang diterima redaksi CNBC.

Baca Juga: Apple akan memasok suku cadang ke toko service independen

Ada pula bocoran lain yang bilang, Apple akan memperkenalkan model jam titanium terbaru sebagai tambahan untuk jajaran jam keramik Apple. 

Menurut CNBC, Apple kemungkinan akan menggunakan event ini untuk membahas lebih jauh mengenai layanan yang akan segera diluncurkan pada tahun ini. Apple Arcade, misalnya, diumumkan pada awal 2019 dan akan memberikan akses tak terbatas untuk memilih games dengan biaya langganan bulanan. 

Selain itu, Apple TV+, layanan streaming berlangganan baru Apple juga akan diluncurkan pada musim gugur. Apple sendiri belum mengumumkan berapa biaya langganannya. Namun berdasarkan sejumlah laporan, Apple mempertimbangkan untuk menetapkan biaya langganan sebesar US$ 9,99 per bulan. 

Baca Juga: FAA larang Macbook Pro (retina 15 inch) untuk dibawa dalam penerbangan

Sementara itu, perusahaan media dan teknologi lain juga tengah mempersiapkan layanan streaming milik mereka sendiri. Layanan Disney, Disney+, akan diluncurkan pada musim gugur ini dengan ribuan paket tayangan dan film dari sejumlah properti seperti Pixar, Star Wars dan Marvel. Biayanya sekitar US$ 6,99 per bulan. Pun demikian dengan AT&T dan NBCUniversal yang akan meluncurkan layanan serupa pada awal tahun depan.

Produk Apple lainnya, seperti McBook terbaru 16 inch dan upgrade iPad Pros diprediksi belum akan dirils hingga akhir musim gugur. Tahun lalu, Apple menggelar event terpisah di Brooklyn, New York, pada 30 Oktober, untuk memperkenalkan Mac Mini terbaru, MacBook Air, iPad Pro 11 inch, dan iPad Pro 12,9 inch. 




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×