kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Avatar 2 Menduduki Puncak Box Office di Amerika Utara Selama 7 Pekan Berturut-turut


Senin, 30 Januari 2023 / 11:03 WIB
Avatar 2 Menduduki Puncak Box Office di Amerika Utara Selama 7 Pekan Berturut-turut
ILUSTRASI. Avatar 2 masih berada di puncak box office Amerika Utara untuk ke-7 pekan berturut-turut


Sumber: AP News,Channelnewsasia.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Avatar 2 masih berada di puncak box office Amerika Utara untuk ke-7 pekan berturut-turut dengan pendapatan tambahan sebesar US$ 15.7 juta, menurut perkiraan studio pada Minggu (29 Januari).

Pencapaian Avatar 2 sebagai film nomor satu di box office Amerika Utara hanya dicapai oleh Avatar pertama dan dalam 25 tahun terakhir, hanya dikalahkan oleh Titanic (yang berada di posisi pertama selama 15 minggu). Semua film ini disutradarai oleh James Cameron.

Secara global, The Way Of Water kini sudah menghasilkan pendapatan sekitar US$ 2,1 miliar, melewati Star Wars: The Force Awakens dan menjadi film keempat dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa (dari tiga film yang disutradarai oleh Cameron).

Baca Juga: Roblox Code Januari 2023 Update yang Masih Aktif, Berikut Daftar dan Cara Klaimnya

"James Cameron terus meraih rekor dan prestasi," ujar Paul Dergarabedian, analis media senior dari Comscore. "Dan masih ada pasar yang luas yang terbuka," tambahnya.

Posisi kedua ditempati oleh film bertema keluarga dari Universal dan DreamWorks yaitu Puss In Boots: The Last Wish dengan pendapatan sebesar US$ 10,6 juta pada akhir pekan ke-6. Film animasi spinoff ini sudah menghasilkan lebih dari US$ 140,8 juta di Amerika Utara dan baru-baru ini juga tersedia untuk ditonton di rumah.

Posisi ketiga ditempati oleh A Man Called Otto dari Sony dengan pendapatan sebesar US$ 6,8 juta dari 3.957 lokasi. Film horor meme-able M3GAN, dari Universal, berhasil masuk ke posisi keempat dengan pendapatan sebesar US$ 6,4 juta pada akhir pekan ke-4, membawa total menjadi US$ 82,3 juta.

Baca Juga: Perilaku Konsumen Bakal Pengaruhi Kinerja Industri Bioskop Tanah Air

Film India Pathaan, yang dibintangi Shah Rukh Khan dalam perannya pertama dalam 5 tahun, berhasil masuk ke posisi kelima dengan pendapatan sebesar US$ 5,9 juta dari hanya 695 layar.

"Muncul di lima besar adalah prestasi yang sangat luar biasa," ujar Dergarabedian.




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×