kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,36   -7,11   -0.75%
  • EMAS923.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.83%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

Bandingkan dengan The Beatles di masa muda, Paul McCartney puji BTS


Senin, 30 November 2020 / 19:15 WIB
Bandingkan dengan The Beatles di masa muda, Paul McCartney puji BTS

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - BTS menarik perhatian Paul McCartney. Musisi legendaris dari band The Beatles ini memberikan pujian pada BTS yang tengah mencapai banyak hal di masa muda. 

Melansir Soompi, pujian itu Paul ungkapkan dalam wawancara podcast Smartless dari Jason Bateman, Will Arnett, dan Sean Hayes. Paul McCartney datang sebagai bintang tamu podcast tersebut. 

Sebagai musisi legendaris dan senior di industri musik, Paul McCartney ditanya, apakah ada musisi baru yang sedang dia dengarkan saat ini, musisi pop baru dengan seni sejati yang seperti The Beatles dulu.

Paul McCartney kemudian menyebutkan nama BTS. Grup asal Korea Selatan ini tengah mencapai popularitas tinggi di persaingan musik global dan industri musik K-Pop. 

Baca Juga: Drakor Sweet Home hingga Run On, 6 drama Korea terbaru akan tayang di Netflix

Paul McCartney puji BTS

Tidak hanya memuji BTS, Paul McCartney juga teringat dengan masa muda The Beatles dan membandingkannya dengan yang sedang BTS lewati saat ini. Keduanya meraih kesuksesan tinggi di masa muda.

"Bagi saya, ini bukan soal musiknya seperti yang dirasakan oleh fans," kata Paul McCartney seperti dikutip di Soompi. "Bagi saya, ini tentang melihat anak-anak muda melewati apa yang pernah kami lewati," ujarnya.

BTS dipuji oleh musisi legendaris Paul McCartney dari The Beatles.

Musisi legendaris dari The Beatles itu menambahkan, "BTS, orang-orang dari Korea. Saya senang menonton mereka dan melihat apa yang terjadi. Menurut saya, mereka bagus". 

Meski senang menonton BTS, Paul McCartney mengaku tidak bisa menyanyikan lagu-lagu grup asal Korea Selatan tersebut. BTS sendiri saat ini baru saja merilis album BE dengan title track Life Goes On.

Selanjutnya: Sutradara Endgame puji keberanian perilisan film Wonder Woman 1984 di tahun 2020




TERBARU

[X]
×