Bersiap, Lazada gelar flash sale Xiaomi Redmi 5A pukul 11.00

Rabu, 31 Januari 2018 | 10:27 WIB Sumber: Kompas.com
Bersiap, Lazada gelar flash sale Xiaomi Redmi 5A pukul 11.00

ILUSTRASI. Xiaomi Redmi 5A


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Situs jual-beli online Lazada kembali menggelar flash sale untuk Xiaomi Redmi 5A pada hari ini, Rabu (31/1/), dimulai pukul 11.00 WIB. Kali ini ada yang spesial, sebab tersedia varian berwarna biru (Blue) untuk pertama kalinya.

Kehadiran Redmi 5A Blue telah digembar-gemborkan Director of Product Management and Marketing Xiaomi, Donovan Sung, melalui akun Twitter personalnya @donovansung lima hari yang lalu.

“MiFans Indonesia, apakah kalian siap untuk warna baru Redmi 5A, rajanya ponsel entry-level? Tersedia di Lazada pekan depan,” begitu kicauannya, disertai poster promosi resmi Redmi 5A Blue.

 

 

Dalam flash sale kali ini, varian abu-abu (Grey) dan emas (Gold) yang sudah ada sejak awal tetap disediakan. Bagi yang berminat, bisa langsung bertandang ke situs Lazada melalui tautan ini.

Ketika menekan poster promosi, Anda bakal dibawa ke antarmuka pembelanjaan. Di sana Anda bisa memilih varian warna yang diinginkan, jumlah unit, pengiriman, dan hal-hal terkait. Adapun waktu pengiriman dijanjikan hanya satu hari untuk wilayah Jabodetabek, sebagaimana pantauan KompasTekno dari Lazada.

Redmi 5A menjadi incaran banyak orang sebab harganya terbilang murah untuk spesifikasi yang dimiliki. Smartphone tersebut dibanderol Rp 999.000. Dengan harga demikian, pengguna mendapat sebuah perangkat berlayar 5 inci, kamera 13 megapiksel, baterai 3.000 mAh, serta RAM 2 GB.

Tak heran setiap kali Lazada menggelar flash sale, unit Redmi 5A selalu ludes dalam hitungan menit. Saking lakunya, sempat terjadi kelangkaan lini tersebut di pasaran.

Alhasil, harga Redmi 5A tak terkontrol. Ada yang menjual lebih mahal, antara Rp 1,2 jutaan hingga Rp 1,5 jutaan di toko-toko fisik maupun online. Harga normal cuma tersedia di gerai Mi Store dan Lazada, tetapi unitnya susah diperoleh.

Seperti apa kehebohan flash sale Redmi 5A yang ditambah varian baru hari ini? Kita tunggu saja. (Fatimah Kartini Bohang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Hari Ini, Xiaomi Gelar "Flash Sale" Redmi 5A Biru di Lazada 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru