kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Biden berniat mencalonkan diri lagi pada pada pemilu tahun 2024


Selasa, 23 November 2021 / 13:59 WIB
Biden berniat mencalonkan diri lagi pada pada pemilu tahun 2024


Sumber: Reuters | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden AS Joe Biden bermaksud mencalonkan diri untuk pemilu tahun 2024, juru bicara Gedung Putih Jen Psaki mengatakan kepada wartawan, Senin.

Biden, telah mengalami penurunan dalam peringkat kinerja dalam beberapa bulan terakhir, membuat beberapa Demokrat bertanya-tanya apakah dia mungkin tidak mencari masa jabatan empat tahun lagi.

Demokrat terguncang oleh kemenangan Partai Republik dalam pemilihan negara bagian Virginia awal bulan ini dan kemenangan tipis Demokrat di New Jersey.

Pertanyaan telah muncul tentang kelangsungan hidup Wakil Presiden Kamala Harris pada 2024 seandainya Biden memutuskan untuk tidak mencalonkan diri lagi. Jajak pendapat USA TODAY/Suffolk University baru-baru ini menemukan dia dengan peringkat persetujuan 28%.

Biden menjalani pemeriksaan fisik pertamanya pada hari Jumat sejak menjabat pada Januari dan dokter menemukan dia memiliki gaya berjalan yang kaku dan sering mengalami batuk dengan refluks asam. Dokter mengatakan dia sehat.

Baca Juga: Jepang dan India dikabarkan akan melepas cadangan minyak setelah permintaan AS

Prospek politik Biden tampaknya telah didukung minggu lalu oleh pengesahan kongres dari rencana infrastruktur senilai US$ 1 triliun. Masih diperdebatkan adalah US$ 2 triliun pengeluaran untuk paket jaring pengaman sosial.

9,4 juta penduduk Israel relatif muda, dengan sekitar 1,2 juta anak-anak dalam kelompok usia 5-11 tahun. 

Pada November, kelompok itu terdiri lebih dari sepertiga kasus baru, menurut data kementerian kesehatan. Para ilmuwan dan pejabat meragukan negara itu dapat mencapai "kekebalan kawanan" kecuali anak-anak divaksinasi.

Pembuat kebijakan juga mengatakan bahwa vaksinasi anak-anak yang lebih kecil dimaksudkan pertama dan terutama untuk melindungi kesehatan individu mereka dan bukan hanya untuk menghentikan penularan virus.

Dalam seminggu terakhir mereka telah menekankan bahwa meskipun COVID-19 jarang parah di antara anak-anak dan banyak yang tidak menunjukkan gejala sama sekali, itu dapat membawa risiko dalam jangka panjang.

Selanjutnya: Di Saat Tekanan China Meningkat, AS dan Taiwan Gelar Dialog Ekonomi Sesi Kedua




TERBARU

[X]
×