kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.405.000   -9.000   -0,64%
  • USD/IDR 15.370
  • IDX 7.722   40,80   0,53%
  • KOMPAS100 1.176   5,28   0,45%
  • LQ45 950   6,41   0,68%
  • ISSI 225   0,01   0,00%
  • IDX30 481   2,75   0,57%
  • IDXHIDIV20 584   2,72   0,47%
  • IDX80 133   0,62   0,47%
  • IDXV30 138   -1,18   -0,84%
  • IDXQ30 161   0,48   0,30%

Bidik Pasar Asia Tenggara, Honda Aircraft Buka Kantor di Bangkok dan Singapura


Jumat, 12 Mei 2023 / 14:23 WIB
Bidik Pasar Asia Tenggara, Honda Aircraft Buka Kantor di Bangkok dan Singapura
ILUSTRASI. Pesawat dari Honda Aircraft Company


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - Honda Aircraft Company mengumumkan bakal memperluas ekspansi bisnisnya ke wilayah Asia Tenggara. Hal ini ditunjukkan melalui peresmian dua kantor perwakilan penjualan Honda Aircraft Company yang berada di Bangkok dan Singapura pada 10 Mei 2023.

Kantor penjualan ini diharapkan mampu untuk melayani kebutuhan konsumen HondaJet di wilayah Asia Tenggara dengan lebih responsif.

Kantor perwakilan penjualan Forth Corporation Public Company Limited yang berada di Bangkok melayani penjualan HondaJet di Negara Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja, dan Myanmar. Sementara itu, kantor perwakilan penjualan WingsOverAsia Pte Ltd yang berada di Singapura melayani penjualan HondaJet di Negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Peter Kriegler, Vice President of Sales of Honda Aircraft Company mengatakan, Asia Tenggara adalah pasar yang dinamis untuk penerbangan bisnis dan Honda sangat antusias untuk memperluas kehadirannya di kawasan ini untuk memperdalam hubungan bisnis dengan pelanggan lokal.

Baca Juga: Honda Jet Elite S Raih Penghargaan Bergengsi Sebagai Best Light Jet dari Robb Report

"Forth Corporation dan WingsOverAsia membawa keahlian lokal yang berharga ke jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara dan kami  senang mereka bergabung dengan kami dalam perjalanan ini. Di Honda Aircraft, kami berdedikasi untuk melampaui harapan pelanggan lokal kami dengan kemampuan HondaJet yang tak tertandingi serta layanan yang cepat dan penuh perhatian," ungkap dia dalam siaran pers, Kamis (10/5).

Pattanan Amatanon, COO Forth Corporation Public Company Limited menambahkan, pihaknya sangat senang ditunjuk sebagai perwakilan penjualan resmi Honda Aircraft Company di Asia Tenggara.

Efisiensi dan jangkauan bahan bakar HondaJet yang mengesankan membuatnya sangat cocok untuk wilayah ini.

"Kemitraan Forth Corporation dengan Honda Aircraft menjanjikan untuk membawa nilai-nilai baru ke pasar, dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penjualan yang luar biasa bagi pelanggan HondaJet melalui keahlian kami yang telah terbukti dalam penerbangan. "

Sementara itu, Yeow Meng Ng, Managing Director WingsOverAsia Pte Ltd mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk bergabung dengan jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara.

"Kami berharap dapat menumbuhkan tim penjualan yang berdedikasi untuk memberikan dukungan akuisisi dan kepemilikan pesawat di atas dan di luar, sehingga memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari penghematan waktu dan biaya menerbangkan jet bisnis terjauh, tercepat, paling nyaman, dan efisien dalam kategorinya," imbuh dia.

Baca Juga: Honda Aircrfat bakal rampungkan pabrik baru senilai US$ 15,5 juta di tahun ini

Sekadar catatan, Armada global HondaJet telah memiliki 170.000 jam terbang dan memiliki total 230 pesawat di seluruh dunia. Honda Aircraft Company berkomitmen memperluas jaringan layanannya ke lebih dari 20 tempat di seluruh dunia di mana penjualan serta layanan Honda Aircraft Company telah menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.




TERBARU
Kontan Academy
Mudah Menagih Hutang Penyusunan Perjanjian & Pengikatan Jaminan Kredit serta Implikasi Positifnya terhadap Penanganan Kredit / Piutang Macet

[X]
×