kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bill Gates Telah Menemukan Cinta Lagi, Sesama Penggemar Tenis Paula Hurd


Kamis, 09 Februari 2023 / 16:09 WIB
Bill Gates Telah Menemukan Cinta Lagi, Sesama Penggemar Tenis Paula Hurd
Bill Gates dan Paula Hurd di Final Tunggal Putra Australia Terbuka. (Sumber foto: Reuters)


Sumber: Economic Times | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pendiri Microsoft dan Salah Satu Orang Terkaya Dunia Bill Gates ternyata tak menunggu lama untuk menemukan tambatan hatinya.

Menyusul perceraiannya yang terkenal dari Melinda Gates pada tahun 2021, Gates yang kini berusia 67 tahun dikabarkan berkencan dengan sesama pecinta tenis, Paula Hurd. 

Dua sejoli tampak mesra saat mereka terlihat bersorak di Australia Terbuka selama Final Tunggal Putra.

Baca Juga: Bill Gates Bilang ke Elon Musk: Jangan Pergi ke Mars

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu membocorkan rahasia ke portal hiburan People.com. "Sudah diketahui secara luas bahwa Bill Gates dan Paul Hurd berkencan, tetapi dia belum bertemu dengan anak-anaknya."

The Daily Mail adalah portal baru pertama yang melaporkan kisah tersebut. Teman bersama lainnya dari pasangan itu mengatakan kepada tabloid Inggris bahwa pasangan itu tidak dapat dipisahkan. 

"Mereka telah bersama selama setahun, dan dia selalu digambarkan sebagai 'wanita misterius', tetapi bukan misteri bagi lingkaran dalam mereka bahwa mereka berada dalam hubungan romantis," kata mereka.

Siapakah Paula Hurd?

Hurd yang kini berusia 60 tahun adalah janda dari Mark Hurd, mantan Chairman Oracle dan mantan bos Hewlett-Packard. Hurd saat ini bekerja sebagai perencana acara, sukarelawan komunitas, dan dermawan. 

Menurut profil LinkedIn-nya, dia memegang gelar Sarjana Pemasaran dari University of Texas di Austin. Sebelumnya, dia menikah dengan Hurd selama hampir 30 tahun, hingga kematian suaminya pada Oktober 2019.

Baca Juga: Bill Gates Menilai Kebangkitan Ekonomi China Berdampak Positif Bagi Ekonomi Global

Hurd pernah bekerja di industri teknologi. Sesuai profil LinkedIn-nya, dia bekerja di penjualan dan manajemen aliansi NCR (National Cash Register). Perusahaan menyediakan solusi perangkat lunak dan perangkat keras untuk bank dan pengecer.

Dia memiliki dua putri dengan mantan suaminya bernama Kathryn dan Kelly.

Terlepas dari kencan mereka di Australia Terbuka, pasangan ini terlihat di beberapa acara olahraga terkenal. Mereka juga terlihat menikmati Laver Cup 2022 di 02 Arena di London September lalu. Mereka juga difoto di BNP Paribas Open di Indian Wells, California pada Oktober 2021.

Baca Juga: Tips Kepemimpinan dan Kesuksesan Bisnis Jeff Bezos, Berbicara Paling Terakhir

Beberapa hari yang lalu, saat wawancara dengan BBC, Gates mengisyaratkan bahwa dia sangat terbuka dengan ide berkencan.

Ketika ditanya apakah dia ingin memiliki seseorang yang istimewa dalam hidupnya sekali lagi, pengusaha itu menjawab, "Tentu, saya bukan robot".




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×