kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Rute Jakarta-Nagoya, Garuda sematkan logo Mitsubishi Motors di badan pesawat


Senin, 25 Maret 2019 / 10:46 WIB
Buka Rute Jakarta-Nagoya, Garuda sematkan logo Mitsubishi Motors di badan pesawat


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kerja sama branding antar perusahaan yang dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),) dan Garuda Indonesia terus bergulir. Kali ini Garuda Indonesia sematkan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline “Drive your Ambition” di 1 (satu) unit badan pesawat rute Internasional, Jakarta – Nagoya, berjenis Airbus A330.

Livery Mitsubishi Motors terpasang pada badan pesawat Garuda Indonesia resmi diluncurkan pada 23 Maret 2019, sebagai bagian dari seremoni inagurasi penerbangan langsung pertama Garuda Indonesia dari Jakarta ke Nagoya

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia.

“Kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka, yang telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding dan juga pengembangan dalam menyuguhkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan,” ungkap Nakamura dalam keterangan pers, Senin (25/3).

Sinergi dan kerja sama branding antar perusahaan ini dilakukan dengan terdapatnya kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya. Menjadi kerja sama livery pertama Garuda Indonesia yang melibatkan sebuah brand otomotif.

Mitsubishi Motors dipersepsikan oleh masyarakat Indonesia sebagai brand yang mengedepankan kebutuhan dan keinginan masyarakat, baik melalui penjualan produk maupun layanan purna jual yang terbukti dengan diraihnya penghargaan kepuasan pelanggan tertinggi.

“Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia,” kata Ari.

Sebelumnya, kerja sama antara MMKSI dan Garuda Indonesia telah dilakukan dengan pemasangan livery Mitsubishi XPANDER pada badan pesawat armada B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU yang beroperasi pada rute Jakarta – Denpasar.

Tak hanya itu, MMKSI juga sukses melakukan kerja sama penyediaan unit kendaraan operasional awak pesawat Garuda Indonesia. Sebanyak 401 unit XPANDER varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia telah menggunakan kendaraan XPANDER sebagai kendaraan operasional crew dan secara bertahap berencana untuk meningkatkan kerja sama ini bersama Mitsubishi Motors ke depannya, dengan penambahan armada maupun program branding lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×