kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat, ini jadwal Genshin Impact program spesial versi 1.6


Kamis, 27 Mei 2021 / 20:15 WIB
Catat, ini jadwal Genshin Impact program spesial versi 1.6


Penulis: Arif Budianto

KONTAN.CO.ID - Mihoyo kembali menyelenggarakan program spesial Genshin Impact menyambut update versi 1.6. Inilah jadwal program spesial Genshin Impact versi 1.6, catat ya.

Seperti menjadi sebuah tradisi, Mihoyo kembali menyelenggarkan program spesial Genshin Impact. Kali ini, untuk update versi 1.6. Kira-kira, konten baru apa saja yang akan muncul?

Berbicara tentang konten, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai Genshin Impact versi 1.6. Hanya, di program spesial sebelumnya, ada Inazuma yang merupakan wilayah baru di Tevyat.

Berkaitan dengan Inazuma, karakter baru yang sempat bocor beberapa waktu lalu juga kemungkinan bakal terungkap. Kazuha, karakter berasal dari Inazuma, kabarnya bakal muncul lewat banner selanjutnya.

Selain Kazuha, bocoran yang beredar belakangan ini mengungkapkan Klee yang juga bakal kembali hadir lewat banner selanjutnya. Bagi Anda yang belum mendapatkan Klee di awal Genshin Impact ketika rilis, ini menjadi kabar gembira bila terbukti benar.

Catat baik-baik, berikut jadwal program spesial Genshin Impact versi 1.6.

Baca Juga: PUBG Mobile X McLaren resmi diumumkan, mobile paling cepat segera hadir di PUBG Mobil

Baca Juga: Moonton himbau player Mobile Legends agar terhindar dari penipuan, ini penjelasannya

Jadwal program spesial Genshin Impact versi 1.6

Jadwal program spesial Genshin Impact versi 1.6

Program spesial Genshin Impact versi 1.6 bakal hadir dalam bentuk tayangan live streaming. Anda bisa menonton acara tersebut dipandu dengan beberapa karakter Genshin Impact.

Selama acara bergulir, Anda akan melihat penjelasan terkait konten baru yang bakal rilis di Genshin Impact versi 1.6. Mengenai jadwal, dikutip dari laman resmi Facebook Genshin Impact, acara live streaming Genshin Impact 1.6 berlangsung 28 Mei 2021 pukul 23:00 WIB.

Redeem code dan primogem gratis

Seperti program spesial yang digelar sebelumnya, Mihoyo juga kerap kali membagikan redeem code yang bisa Anda tukarkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk primogem. Jadi, jangan sampai terlewat, ya.

Tonton program spesial Genshin Impact versi 1.6 sembari menunggu redeem code yang dibagikan. Jangan lupa, klaim segera supaya redeem code lewat situs resmi atau langsung di game supaya tidak hangus alias expired.

Selanjutnya: Jadwal, link, dan cara nonton live streaming FFWS 2021 babak Play-ins hingga Final




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×