kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

China yakin persentase korban meninggal akibat corona bakal menciut


Selasa, 04 Februari 2020 / 15:33 WIB
China yakin persentase korban meninggal akibat corona bakal menciut
ILUSTRASI. Perwatan pasien virus corona di Wuhan. China yakin persentese korban meninggal akibat corona bakal menciut. THE CENTRAL HOSPITAL OF WUHAN VIA WEIBO /via REUTERS THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. MANDATORY CREDIT. NO RESALES. NO ARCHIVES. MUST


Sumber: South China Morning Post | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - BEIJING. Otoritas kesehatan di China mengumumkan bahwa kematian akibat virus corona telah meningkat menjadi 425 korban di seluruh negeri dan total kasus yang dikonfirmasi mencapai 20.438 pada hari Senin. 

Sementara jumlah korban jiwa secara global saat ini sudah menembus 427 orang dengan kematian terbaru dilaporkan terjadi di Hong Kong pada Selasa pagi.

Baca Juga: Korban virus corona di luar China bertambah, kekhawatiran dampak ekonomi kian menjadi

Dilansir dari South China Morning Post, Komisi Kesehatan Nasional China mencatat jumlah yang diperbarui ini mengikuti 64 kematian baru yang disebabkan oleh penyakit akibat virus corona di China daratan dan 3.235 kasus yang dikonfirmasi. 

Provinsi Hubei, pusat wabah, mengumumkan bahwa kematian akibat virus korona telah meningkat menjadi 414 setelah 64 kematian - rekor harian lainnya.

Hingga tengah malam kemarin, komisi kesehatan Hubei juga melaporkan adanya 2.345 kasus infeksi baru. Dari jumlah tersebut, 1.242 dilaporkan di Wuhan, ibukota provinsi dan tempat penularan, juga dikenal sebagai 2019-nCoV, dimulai.

Di sisi lain, otoritas kesehatan China mengatakan tingkat kematian akibat virus corona secara nasional mencapai 2,1% dan diperkirakan akan terus menurun karena perawatan yang lebih sesuai dan sumber daya medis yang dimobilisasi ke Wuhan.

Baca Juga: Waduh, giliran Malaysia mengkonfirmasi satu warganya terkena virus corona

Jiao Yahui, Wakil Direktur Komisi Kesehatan dan Kesehatan Nasional China mengatakan tingkat kematian nasional, berdasarkan kasus yang dikonfirmasi secara nasional, adalah 2,1% dengan sebagian besar kematian di provinsi Hubei.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×