Cita Citata tersihir pesona Cristiano Ronaldo

Jumat, 17 Agustus 2018 | 09:05 WIB   Reporter: Ragil Nugroho
Cita Citata tersihir pesona Cristiano Ronaldo


TOKOH - Sihir Piala Dunia 2018 memang dahsyat. Kejuaraan sepakbola paling akbar sejagad yang diadakan di Rusia itu juga membuat Cita Rahayu terkena demamnya.
Kalau tidak manggung atau ada kesibuka lain, penyanyi dangdut yang populer dengan nama Cita Citata ini nyaris enggak pernah ketinggalan setiap pertandingan Piala Dunia sejak pembukaan yang mempertandingkan Rusia melawan Arab Saudi, 15 Juni lalu. Terutama, jika yang bertanding adalah tim nasional Portugal.
Maklum, Portugal merupakan tim favorit perempuan kelahiran Bandung ini. Kehadiran kapten sekaligus bintang Portugal, Cristiano Ronaldo jadi alasannya menjagokan negara itu.
Lantaran memang tidak memiliki pengetahuan yang mendalam tentang dunia persepakbolaan, maka Cita pun hanya melihat dari penampilan para pemainnya saja. “Secara fisik, Ronaldo memang oke” ungkap pelantun lagu Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh Di Sini ini.
Tak ayal, setiap partai yang menampilkan Ronaldo, Cita pasti selalu setia menonton. Bukan cuma itu, ia juga mulai tertarik membeli suvenir, pernak-pernik, dan kostum Portugal.
Dara yang 14 Agustus lalu genap berusia 24 tahun ini membeli perlengkapan itu di beberapa mal yang kebetulan ia datangi. Sayang, Cita enggan membeberkan, sudah berapa rupiah yang dirinya habiskan untuk memenuhi hasratnya. Intinya, mumpung lagi momen Piala Dunia, dia berusaha ikut meramaikan suasana.
Biasanya, Cita nonton bareng alias nobar pertandingan Piala Dunia bersama teman-teman dekatnya. Tempatnya tidak harus di kafe, terkadang ia memilih menonton di rumahnya.
Yang jelas, bagi Cita, menonton pertandingan bola memang paling enak ramai-ramai. Soalnya, bisa ada teman untuk ngobrol dan bisa meluapkan kegembiraan bersama-sama.

Terus, bagaimana kalau Portugal gugur di tengah jalan, tidak sampai melangkah ke final? Cita mengaku, masih pikir-pikir untuk melanjutkan menonton pertandingan Piala Dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru