kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Co-founder Microsoft Paul Allen melawan ulang kanker yang pernah dia taklukkan


Selasa, 02 Oktober 2018 / 06:42 WIB
Co-founder Microsoft Paul Allen melawan ulang kanker yang pernah dia taklukkan
ILUSTRASI. Paul Allen, co-founder Microsoft, sekaligus pemilik Seattle Seahawks.


Sumber: Reuters | Editor: Hasbi Maulana

KONTAN.CO.ID - SEATTLE. Microsoft Co-founder Paul Allen mengatakan pada hari Senin (1/10) bahwa dia telah memulai pengobatan  terhadap limfoma non-Hodgkin (semacam kanker getah bening), jenis kanker yang sama yang pernah dia atasi sembilan tahun lalu.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Allen mengatakan bahwa baru-baru ini dia mengetahui bahwa kanker telah kembali dan dia berencana untuk "bertarung dengan agresif" sembari tetap terlibat dalam urusan filantropis dan bisnisnya.

"Banyak yang telah terjadi dalam dunia kedokteran sejak saya mengatasi penyakit ini pada tahun 2009," kata Allen. "Dokter saya optimistis bahwa saya akan melihat hasil yang baik dari terapi terbaru, seperti saya."

Allen, yang meninggalkan Microsoft pada tahun 1983, berencana untuk tetap terlibat dengan Vulcan Inc yang berbasis di Seattle, yang dibentuknya pada tahun 1986 untuk mengelola portofolio bernilai miliaran dolar. 

Investasinya mencakup kegiatan filantropis dan transaksi bisnis, termasuk kepemilikan saham dalam tim olahraga profesional, tim basket Portland Trail Blazers, tim sepak bola Seattle Seahawks, serta klub sepak bola Seattle Sounders FC.

Allen, yang berada di peringkat ke-44 dalam daftar miliuner majalah Forbes pada tahun 2018 dengan kekayaan US$ 20,5 miliar, adalah penyumbang utama di Seattle, mendanai perpustakaan dan universitas hingga penelitian otak.

Pada akhir Agustus, perusahaan luar angkasa Allen, Stratolaunch Systems Corp, mengumumkan sedang mengembangkan roket pengangkut sedang serta pesawat kargo antariksa yang dapat digunakan kembali.

"Saya yakin bisa tetap memimpin operasi yang sedang berlangsung selama perawatan saya," kata Allen.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×