kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Crown Group jadikan kawasan timur Sydney sebagai destinasi investasi baru


Selasa, 12 Maret 2019 / 20:46 WIB
Crown Group jadikan kawasan timur Sydney sebagai destinasi investasi baru


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Crown Group ciptakan komunitas hunian baru yang akan menjadi area yang paling menarik di kawasan timur Sydney.

Direktur Penjualan Crown Group, Roy Marcellus mengatakan, Sydney telah muncul sebagai salah satu kota paling multikultural dan beragam di dunia, menarik orang-orang dari seluruh dunia, khususnya kawasan Asia untuk tinggal.

“Australia saat ini adalah tujuan yang paling diinginkan untuk tinggal dan mengingat ekonominya yang kuat dan stabil, Australia adalah tempat yang ideal untuk berinvestasi,” katanya dalam siaran persnya, Senin (11/3).

Ia bilang Australia telah menetapkan rekor dunia selama 28 tahun dengan pertumbuhan ekonomi yang konsisten, rata-rata 3% per tahun. Kini, sambungnya, suku bunga berada pada rekor terendah yaitu 1,5% dan pengangguran berada pada level terendah dalam sejarah sebesar 5%. Harga rumah rata-rata Sydney telah naik tiga kali lipat dalam 20 tahun terakhir dan mengingat fundamental ekonomi sebagai landasan pasar hunian. 

“Dengan begitu kami memperkirakan masa depan yang cukup cerah. Sydney juga telah membuktikan dirinya sebagai jantung budaya dan bisnis Australia, 41% dari 500 perusahaan top Australia memiliki kantor pusat di Sydney dan sekitarnya, termasuk Apple, Coca-Cola Amatil, Google, IBM, Nastlé, Nokia dan Sony,” paparnya.

Selain itu, ia menilai perkonomian Australia juga didukung oleh permintaan yang kuat dari kunjungan wisatawan mancanegara dan arus imigrasi yang kuat.

“Ada 1,4 juta wisatawan bepergian dari Tiongkok ke Australia pada 2018, meningkat 250% dalam 7 tahun, dan 469.200 pelancong Jepang, meningkat 41% selama periode yang sama,” ujanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan Eastlakes Live by Crown Group bertujuan untuk menciptakan tujuan gaya hidup masa depan di kawasan timur baru, tahap pertama dari pengembangan mixed-use ini menampilkan 134 unit apartemen mewah mulai dari apartemen satu kamar tidur hingga penthouse dan kawasan perbelanjaan baru dengan 15 outlet ritel. Sementara tahap dua akan menciptakan pusat kota baru dengan campuran komponen dari hunian dan ritel.

“Eastlakes adalah area pinggiran kota baru yang tumbuh di timur Sydney, menawarkan gaya hidup yang menarik di kawasan yang telah bertransformasi,” kata Marcellus. Pembangunan Eastlakes Live by Crown Group tahap pertama dijadwalkan selesai pada 2021.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×