kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Datascrip luncurkan printer multifungsi PIXMA Ink Efficient E4270


Rabu, 15 Mei 2019 / 15:31 WIB
Datascrip luncurkan printer multifungsi PIXMA Ink Efficient E4270


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Datascrip meluncurkan printer multifungsi PIXMA Ink Efficient E4270. Asal tahu saja, Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA Ink Efficient E4270 dengan harga Rp 1,76 juta.

Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip menjelaskan selain efisien biaya cetak, PIXMA E4270 ini juga efisien dalam penggunaan ruang karena memiliki dimensi yang paling ringkas dibandingkan merek lain di kelas yang sama.

“Fleksibel diletakkan di mana pun, termasuk di ruang kerja atau ruang belajar yang tidak terlalu luas,” ujar Monica Aryasetiawan dalam keterangan pers, Rabu (15/5).

PIXMA E4270 dirancang untuk memaksimalkan jumlah cetak dengan kuantitas banyak, namun tetap efisien. Printer ini mampu mencetak 400 halaman per-cartridge untuk tinta hitam dan 180 halaman per-cartridge untuk warna.

Teknologi tinta FINETM ini menghasilkan tinta mikroskopis 1,2 pl sehingga tampilan teks dengan ukuran huruf kecil dapat tercetak dengan tajam dan detail.

Fitur Auto Document Feeder (ADF) pada printer ini sangat memudahkan untuk copy atau scan dalam jumlah banyak, dan dapat menampung hingga 20 lembar kertas serta bekerja secara otomatis untuk dokumen dua sisi.

Pengguna tidak perlu repot lagi membalik kertas secara manual. Selain itu, PIXMA E4270 juga memiliki fitur Document Removal yang berfungsi memberikan peringatan jika ada dokumen yang tertinggal setelah di-copy atau di-scan.

Printer yang memiliki dimensi 434x295x189 mm ini telah dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi yang semakin memudahkan untuk koneksi nirkabel. Proses cetak atau pemindaian cukup menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY yang tersedia di smartphone atau tablet berbasis iOS atau Android.

Untuk mencetak foto, gambar, atau dokumen dari layanan web seperti Facebook, Evernote, Google Drive, dan layanan lainnya, pengguna juga dapat mendaftarkan printer dengan layanan PIXMA Cloud Link.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×