kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,90   4,55   0.49%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Decathlon buka gerai kedua di Bekasi akhir pekan ini


Kamis, 13 Desember 2018 / 11:47 WIB
Decathlon buka gerai kedua di Bekasi akhir pekan ini
ILUSTRASI. PT Decathlon Sports Indonesia


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - BEKASI. PT Decathlon Sports Indonesia akan segera membuka gerai keduanya di Indonesia. Gerai yang terletak di Summarecon, Bekasi tersebut menjadi salah satu gerai sport terbesar di Indonesia dengan luasan mencapai 2.000 meter persegi.

Jeremie Ruppert, CEO Decathlon menyampaikan, pembangunan gerai terbaru tersebut membutuhkan waktu 6 bulan. Untuk umum, perusahaan akan membuka gerai tersebut pada akhir pekan tanggal 15 Desember 2018.

Dirinya mengatakan bahwa gerainya ini akan memberikan akses olahraga untuk semua masyarakat. Dengan harga yang kompetitif dan kualitas standar internasional, dirinya berharap bisa menjaring pelanggan lebih banyak.

"Kami desain, manufaktur dan jual sendiri, jadi tidak ada Nike, Adidas, Puma dan lainnya. Kami jual brand kami sendiri, kami tidak berkompetisi dengan mereka karena kami menyasar segmen berbeda," ujarnya di Bekasi, Kamis (13/12).

Dirinya mengatakan bahwa saat ini sebagian besar produk yang dijual masih didominasi impor, namun perlahan akan didominasi oleh produk domestik. Saat ini, perusahaan sudah produksi sarung tangan, tas dan sepatu di Indonesia.

"Saat ini hampir seluruhnya impor, tahun depan itu 10% produk lokal dan dalam 10 tahun ke depan kami harapkan bisa 50% produk lokal," lanjutnya.

Asal tahu saja, kendati barang masih didominasi impor namun perusahaan menjaga harga barang stabil. Fluktuasi kurs bisa diatasi dengan baik dengan manajemen stok yang ada. Yang jelas, dirinya mengatakan Decathlon ingin membuat olahraga dapat diakses banyak orang.

Lihat postingan ini di Instagram

Hallo sport users • Pastikan datang ke Grand Opening kita yang akan berlangsung di weekend ini!! Jangan lupa bawa sanak saudara, teman, atau pasangannya agar suasana semakin meriah ߎɰߎɰߎ‰ karna akan ada banyak acara menarik di Grand Opening kita!! • Store akan buka dari jam 08:00 - 22:00 WIB Jadi, jangan lupa mark your calendar untuk dateng ke Decathlon Summarecon Bekasi ramai-ramai!! Sampai bertemu di tanggal 15 Desember sport users!!! ߎɰߎɰߎ‰ • Let's make sports accessible to the many!!! . . . #Decathlon #DecathlonBekasi #DecathlonAlamsutera #DecathlonIndonesia #Bekasi #BekasiBanget #BekasiKeren #bekasihits #CeoRunners #SunprideId #SneaklinBekasi #Counterpain #MaduNusantara #PantherMartialarts #TehBotolSosro #summareconbekasi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Decathlon Summarecon Bekasi (@decathlon.bekasi) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×