kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,44   -0,26   -0.03%
  • EMAS918.000 -1,50%
  • RD.SAHAM -0.33%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Di dokumenter Light Up The Sky di Netflix, Jisoo BLACKPINK bahas perjalanan karier


Selasa, 15 Desember 2020 / 19:15 WIB
Di dokumenter Light Up The Sky di Netflix, Jisoo BLACKPINK bahas perjalanan karier

Sumber: Soompi | Editor: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Jisoo BLACKPINK membahas kembali dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky yang tayang di Netflix. Ini dokumenter tentang perjalanan karier BLACKPINK di industri musik K-Pop. 

Jisoo dari grup BLACKPINK tampil dalam halaman utama majalah ELLE Korea edisi tahun baru 2021. Jisoo BLACKPINK yang dikenal dengan kecantikannya tampil dengan beragam konsep di ELLE Korea. 

Melansir Soompi, Jisoo BLACKPINK dalam wawancara bersama ELLE Korea membahas tentang dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix. Dokumenter yang rilis Oktober lalu ini menampilkan perjuangan karier BLACKPINK. 

Di dokumenter tersebut, BLACKPINK sama seperti artis K-Pop lainnya yang menjalani masa trainee sebelum debut. Jisoo BLACKPINK beserta tiga member lainnya menjalani masa pelatihan yang kompetitif selama bertahun-tahun. 

Baca Juga: Film Korea romantis New Year Blues rilis poster empat pasangan, tayang akhir 2020

Jisoo bahas BLACKPINK: Light Up The Sky

"Meski hanya empat tahun sejak kami debut, saya telah menjalani tujuan ini selama hampir sepuluh tahun jika ditambah tahun-tahun yang saya habiskan sebagai trainee," kata Jisoo BLACKPINK seperti dikutip di Soompi

Jisoo BLACKPINK menyadari, perjalanan kariernya tidak selalu mudah. "Meski begitu, jalan kami menuju tujuan tidak selalu mudah," kata member BLACKPINK tersebut kepada ELLE Korea

Jisoo BLACKPINK

Namun, Jisoo BLACKPINK menunjukkan semangatnya. "Tapi, ini sesuatu yang harus kita hadapi dalam perjalanan. Saya berusaha untuk tidak takut pada hal tersebut," imbuh member BLACKPINK ini. 

Kini, Jisoo bersama BLACKPINK menjadi artis yang populer di bawah naungan agensi YG Entertainment. BLACKPINK bahkan telah menguatkan popularitas mereka di persaingan musik global. 

Selanjutnya: 8 Drakor menarik, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Virtual Selling: How to win sales remotely Optimasi alur Pembelian hingga pembayaran

[X]
×