kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dokumen bocor pengadilan: Bill Gates dan Melinda French resmi bercerai


Selasa, 03 Agustus 2021 / 06:10 WIB
Dokumen bocor pengadilan: Bill Gates dan Melinda French resmi bercerai
ILUSTRASI. erceraian antara Bill Gates dan Melinda French Gates, salah satu pendiri yayasan amal swasta terbesar di dunia, telah resmi diselesaikan pada hari Senin (2/8/2021).


Sumber: Reuters | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Sebuah dokumen pengadilan yang bocor menunjukkan, perceraian antara Bill Gates dan Melinda French Gates, salah satu pendiri yayasan amal swasta terbesar di dunia, telah resmi diselesaikan pada hari Senin (2/8/2021).

Melansir Reuters, pasangan itu mengajukan gugatan cerai pada 3 Mei 2021 setelah 27 tahun menikah. Akan tetapi mereka berjanji untuk melanjutkan pekerjaan filantropi mereka bersama-sama. Keluarga Gates mengatakan pada saat itu bahwa mereka telah mencapai kesepakatan tentang bagaimana membagi aset perkawinan mereka.

Tidak ada rincian perjanjian yang diungkapkan dalam keputusan perceraian terakhir yang diajukan pada hari Senin di Pengadilan Tinggi King County di Seattle.

Pengadilan tidak mengeluarkan keputusan mengenai uang, properti atau keputusan dukungan pasangan dalam perceraian. Disebutkan, pasangan itu harus mematuhi persyaratan kontrak pemisahan yang tidak diajukan di Pengadilan Tinggi King County.

Bill & Melinda Gates Foundation yang berbasis di Seattle telah menjadi salah satu kekuatan paling kuat dan berpengaruh dalam kesehatan masyarakat global, di mana yayasan ini telah menggelontorkan lebih dari US$ 50 miliar selama dua dekade terakhir untuk membawa pendekatan bisnis dalam memerangi kemiskinan dan penyakit.

Keluarga Gates telah mendukung program yang dipuji secara luas dalam pemberantasan malaria dan polio, nutrisi anak dan vaksin. Yayasan tersebut pada tahun lalu berkomitmen menggelontorkan dana sekitar US$ 1,75 miliar untuk bantuan Covid-19.

Selanjutnya: Pembagian harta sudah dimulai, Melinda Gates masuk daftar miliarder dunia




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×