kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Drakor Princess Hours sukses, Joo Ji Hoon sempat enggan ke lokasi syuting


Kamis, 10 Desember 2020 / 22:05 WIB
Drakor Princess Hours sukses, Joo Ji Hoon sempat enggan ke lokasi syuting


Sumber: Soompi | Editor: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Joo Ji Hoon, aktor serial Kingdom di Netflix, ternyata sempat tidak suka datang ke lokasi syuting drama Korea Princess Hours yang dibintanginya tahun 2006. 

Drama Korea Princess Hours menjadi awal debut akting Joo Ji Hoon. Sebelum terjun ke dunia akting, Joo Ji Hoon merupakan seorang model. Drakor Princess Hours kemudian memberikan popularitas yang tinggi padanya. 

Di episode terbaru You Quiz on the Block yang tayang Rabu (9/12), Joo Ji Hoon mengungkapkan, dia membintangi drama Korea Princess Hours karena bertemu sang sutradara. Joo Ji Hoon kemudian memutuskan mencoba dunia akting. 

Cerita debut drama Korea pertama

"Saya mengucapkan beberapa dialog di sana. Saya tidak tahu kapan harus berkedip, jadi saya akhirnya menangis," cerita Joo Ji Hoon, seperti dikutip di Soompi. "Sutradara sepertinya mengira saya sangat mendalami perasaan di adegan itu," ujarnya.

Baca Juga: Drakor terbaru Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun rilis 5 foto, dari penulis Kingdom Netflix

Selain cerita lucu tersebut, Joo Ji Hoon memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan terkait drama Korea Princess Hours. Meski drakor ini membawanya menjadi aktor populer, Joo Ji Hoon sempat tidak suka datang ke lokasi syuting. 

"Saat awal saya berakting, saya tidak suka datang ke lokasi syuting karena saya akan sering dimarahi," cerita Joo Ji Hoon. "Saya akan mendapatkan umpatan dan itu menakutkan," tutur aktor Kingdom di Netflix tersebut.

Joo Ji Hoon aktor utama serial Kingdom di Netflix.

Joo Ji Hoon bahkan sempat diminta keluar dari drakor itu. "Ada beberapa penggemar dari manhwa original Goong (Princess Hours) yang ingin saya mundur dari drama," kata Joo Ji Hoon. 

Kini, Joo Ji Hoon merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang dipuji aktingnya. Tidak hanya Kingdom, Joo Ji Hoon juga sukses membintangi beberapa drama Korea dan film populer seperti Along with the Gods

Selanjutnya: Banyak drakor terbaru, inilah drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×