kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 -0,95%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

Drakor terbaru Lee Jae Wook raih rating tertinggi, Tale of Nine Tailed


Jumat, 30 Oktober 2020 / 14:30 WIB
Drakor terbaru Lee Jae Wook raih rating tertinggi, Tale of Nine Tailed


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru Lee Jae Wook yaitu Do Do Sol Sol La La Sol mendapatkan rating tertinggi selama penayangannya. Drakor ini menampilkan genre komedi romantis. 

Do Do Sol Sol La La Sol yang tayang di KBS memasangkan Lee Jae Wook dengan Go Ara. Do Do Sol Sol La La Sol menampilkan cerita komedi romantis dengan perbedaan usia. 

Cerita dua karakter utama drakor itu tampaknya semakin menarik seiring bertambah episode. Episode terbaru yang tayang Kamis (29/10) tercatat memperoleh rating tinggi. 

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor tersebut mendapatkan rating 2,5 persen dan 3,5 persen. Ini merupakan rekor rating tertinggi selama penayangan delapan episode Do Do Sol Sol La La Sol di KBS. 

Drama Korea terbaru Spies Who Loved Me yang tayang di MBC.

Baca Juga: Film Korea terbaru dengan peran wanita hamil, Krystal terkejut saat pertama ditawari

Drakor itu masih bersaing dengan The Spies Who Loved Me yang mendapatkan rating 2,8 persen dan 2,6 persen di MBC. Di sisi lain, ada Private Lives yang meraih 1,9 persen di JTBC. 

Persaingan drama Korea rating tertinggi untuk slot penayangan ini ternyata masih dipimpin oleh Tale of The Nine Tailed. Ini adalah drama Korea terbaru Lee Dong Wook di tvN. 

Drama Korea terbaru Tale of the Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook di tvN.

Menurut Nielsen Korea, drakor itu mencetak rating 5,1 persen. Angka ini sebenarnya turun dari rating tertinggi yang pernah diraih sebelumnya.  

Namun Tale of The Nine Tailed dengan cerita urban fantasinya masih lebih unggul dari drama Korea terbaru lainnya. Salah satu yang menarik di drakor ini adalah chemistry antara Lee Dong Wook dan Kim Bum. 

Selanjutnya: Aktor drakor 18 Again Lee Do Hyun ceritakan dukungan dari IU & kagumi Joo Ji Hoon




TERBARU

[X]
×